Search

Siap Dukung SCNC 100 Tahun NU, Ini Pesan Pangdam V/ Brawijaya

Majalahaula.id – Panglima Kodam (Pangdam) V/ Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, menyambut rangkaian kegiatan 100 Tahun Nahdlatul Ulama (NU) yang diselenggarakan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur. Di antara kegiatan itu adalah Santri Cultural Night Carnival (SCNC) yang akan digelar di Jatim Expo Surabaya pada Sabtu 29 Oktober 2022, pukul 19.00 WIB. Pangdam menyatakan kesediaan untuk hadir secara langsung dalam acara yang menjadi momentum Hari Santri tahun ini tersebut.

Hal itu terungkap saat Pangdam menerima audiensi panitia Peringatan 100 Tahun NU dari jajaran PWNU Jatim yang dipimpin Ketua PWNU Jatim KH Marzuki Mustamar dan ketua panitia perhelatan seabad NU, KH Abdus Salam Shohib, Kamis (20/10/22) hari ini.

Baca Juga:  PCNU Situbondo Gelar Raker Bertema Abad ke 2 NU

Audiensi diterima langsung oleh Pangdam V/ Brawijaya Mayjen Nurchahyanto. Selain Kiai Marzuki dan Kiai Abdus Salam Shohib, yang juga Wakil Ketua PWNU Jatim, adalah Wakil Katib Syuriah KH Romadlon Chotib, Wakil Ketua PWNU Ir HM Koderi MSi, Wakil Sekretaris Dr Hasan Ubaidillah, H Robith Fuadi, serta Wakil Bendahara H Rasidi dan Ir H Muhammad Amin Mujib.

“Alhamdulillah, Pangdam Brawijaya siap mendukung rangkaian kegiatan NU Jatim dalam memperingati 100 Tahun NU, termasuk di antara kesediaan hadir pada acara puncak Hari Santri dengan SCNC,” tutur Kiai Abdus Salam Shohib, Ketua Panitia 100 Tahun NU, dalam keterangan usai pertemuan tersebut.

Sedianya, jajaran PWNU Jatim mengadakan pertemuan pada Rabu kemarin. Namun, karena ada kegiatan Pangdam ke Malang dalam kaitan terjadinya gempa di Malang selatan, sehingga acara pertemuan dimaksud diselenggarakan hari ini.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA