Search

Rabbit Town, Wisata Selfie di Bandung

sumber: AHMAD S MAJID

Rabbit Town didirikan pada 11 Januari 2018. Tempat wisata ini menjadikan hewan kelinci sebagai ikon utama. Pada seluruh dekorasi dibuat dengan tampilan selucu mungkin dan juga menampilkan berbagai jenis kelinci lucu. Selain adanya spesies kelinci, tempat ini juga menyuguhkan spot foto bagus. Tak hanya itu, di dalam wisata ini juga terdapat beberapa wahana untuk anak-anak sehingga bagi pengunjung yang membawa serta anaknya akan merasa betah berlama-lama.

Bagi pengunjung yang hendak mendatangi tempat ini, tidak perlu membayar tiket masuk. Hanya untuk selfie di tempat ini, pengunjung perlu memesan makanan dan minuman tanpa minimum order.

Harga Tiket Masuk Rabbit Town Bandung

Jenis Tiket Hari Biasa Akhir Pekan & Libur

Baca Juga:  Menengok Lagi Wisata Danau Ngebel Ponorogo Usai Libur Panjang

Tiket Masuk Gratis

Harga Makanan & Minuman
Minuman Rp15.000-Rp28.000
Makanan Rp20.000-Rp38.000

Jam Operasional Rabbit Town
Jam Buka

Armor Rabbit Town 10.00 – 20.00 WIB

Aktivitas & Wahana Rabbit Town Bandung

Bagi pengunjung yang ingin berwisata selfie ke taman ini berikut beberapa aktivitas dan wahana di tempat rekreasi ini.

Wisata Hewan Mini

Sesuai namanya, Rabbit Town Bandung, menghadirkan aneka jenis kelinci lucu yang dapat berinteraksi langsung dengan pengunjung. Selain kelinci, ada pula hewan lainnya seperti kancil, monyet, dan burung.

Museum Of Ice Cream ini adalah sebuah ruangan yang terdapat banyak lampu berbentuk es krim menggantung. Ruangan ini juga merupakan salah satu spot foto yang menarik bagi para pengunjung. Hasil foto pada saat di ruangan ini biasanya terlihat lebih dramatis karena efek cahaya yang terpantul dari lampu es krim. Pengunjung yang datang biasanya tak akan melewati Museum of Ice Cream sebagai spot berfoto.

Baca Juga:  Wisata Taman Nasional Wakatobi

Fasilitas yang tersedia terbilang lengkap. Seperti toilet, musala, cafe, tempat duduk, dan playground untuk anak-anak. Ada juga zona beragam hewan yang bisa berinteraksi secara langsung dengan hewan-hewan ini.

Tempat ini juga didirikan bagi orang-orang yang menyukai seni fotografi agar mendapat hasil foto yang menarik. Pengunjung juga dapat membeli aneka cinderamata yang dijajakan di dalam area Rabbit Town.

Keunggulan tempat ini ialah menyuguhkan area dengan tema yang menarik bagi para pengunjung. Pengunjung dapat melakukan foto-foto di antara barisan pilar yang menjulang yang berada di bagian belakang bangunan.

Selain itu, ada pula ruangan dengan tema pisang, lampu dengan bentuk ice cream cone, ruangan yang berlatar es krim lengkap dengan sebuah ayunan, dan ruangan menarik lainnya. Tak hanya di dalam bangunan, tempat foto menarik lainnya dapat dijumpai oleh pengunjung pada luar ruangan.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA