Search

Ogah Lepas Jilbab

Banyak artis yang memutuskan untuk berhijrah, dan mereka senang dengan keputusannya termasuk memakai hijab seperti Cut Ratu Meyriska. Bahkan tidak hanya itu saja, mereka juga ‘mengundurkan diri’ dari dunia entertainment atau jarang sekali bermain kembali dengan berbagai alasan.

Namun meskipun begitu, Cut Meyriska masih tetap aktif dan masih ada beberapa tawaran untuk bermain sinetron kembali. Tapi ada beberapa syarat yang biasanya diberikan oleh sutradara, karena imej-nya akan tokoh antagonis dalam sinetron yang pernah dilakoninya.

Seperti tidak boleh memakai hijab, yang selalu ditawarkan kepada istri dari Roger Danuarta tersebut. Namun dengan keyakinannya kini, Cut Meyriska selalu menolak tawaran tersebut, meskipun pekerjaan tersebut bisa menghasilkan uang bagi dirinya dan keluarga.

Baca Juga:  Anggia Ermarini Peran Perempuan Harus Diperkuat

“Banyak kerjaan yang jadinya ya salah satunya jadi ‘Ya lo pakai hijab, aduh’. Ada beberapa ya sutradara lah ya. Aduh antagonis gue hilang,” kata Cut Meyriska yang dikutip Sahijab dari akun Instagram @lambegosiip saat diwawancarai Dewi Sandra.

Ia pun melanjutkan, jika hijab adalah harga mati dan tidak boleh dilepaskan meskipun ada tawaran pekerjaan yang menggiurkan.

“Sampai ada beberapa tawaran, waktu itu film, ‘Buka ya hijabnya’, gitu. Enggak tahu kenapa kayak enggak bisa, aku harus tetap pakai hijab,” lanjut wanita kelahiran Medan, 26 Mei 1993 tersebut.

Tidak hanya itu saja, beberapa sutradara bahkan menawarinya memakai kerudung ninja dan memakaikan wig kepadanya supaya keluar tokoh jahatnya. Tapi sekali lagi, Cut Meyriskan pun menolak tawaran tersebut dan menegaskan dirinya harus memakai hijab apapun tawarannya.

Baca Juga:  Puan Maharani Mengawal Semangat Perdamaian

“Ya udah pakai ninja, kita pakaiin wig. Enggak bisa aku, kalau mau aku pakai hijab. Ya sudah kalau gitu enggak jadi deh pakai kamu,” imbuh istri dari Roger Danuarta.

Ia mengaku meskipun tawaran yang datang tersebut merupakan rezeki, tetapi keyakinannya untuk berhijab tetap teguh. Dan ia mengakui, jika rezeki bisa datang dari tempat yang lain termasuk anak baginya merupakan sebuah rezeki.

Dan ia meyakini, jika rezeki memang sudah diatur oleh Allah Azza wa Jalla. Sehingga tidak takut jika ada tawaran yang kemudian ditolaknya karena harus melepaskan hijab. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA