Search

Ciptakan Kerukunan dan Kebersamaan dalam Pemotongan Kurban

Surabaya – Sudah menjadi agenda rutinan setiap tahun, PT Aula Media Nahdlatul Ulama melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Tahun ini, PT Aula Media NU menyembelih seekor sapi yang dagingnya akan dibagikan kepada karyawan, warga Nahdliyin yang tinggal di kantor PWNU, serta masyarakat warga sekitar.

Ketua Panitia penyembelihan hewan kurban, M. Natsir mengatakan, penyembelihan hewan kurban ini merupakan agenda rutin yang digelar setiap tahun oleh PT Aula Media NU sejak awal media ini berdiri.

“Ini sudah menjadi agenda rutin dari Aula Media Group menyembelih satu sapi kurban dan di atas namakan secara bergiliran kepada seluruh karyawan Aula,” ungkap Natsir, yang juga menjabat Redaktur Majalah Aula.

Baca Juga:  Paket Sembako Ramadlan untuk Guru Ngaji

Selain menjadi agenda rutinan, lanjut Natsir, dengan penyembelihan hewan kurban ini diharapkan dapat menciptakan kerukunan, kebersamaan semua karyawan Aula Media Group. Secara teknis, terkait pemotongan, pemilihan daging, hingga pendistribusian daging ditangani oleh panitia yakni dari karyawan Aula Media Group.

“Jadi untuk pemotongan, pemilahan serta pembagian daging melibatkan seluruh karyawan Aula Media Group. Jadi kurban ini juga untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan dari karyawan Aula Media Group,” tuturnya saat di temui di sela-sela pengemasan hewan kurban di Halaman Kantor PWNU Jatim 12 Juli 2022.(lin)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA