Search

PWNU Jatim Terima Seekor Sapi Kurban dari Gubernur Khofifah

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur menerima hewan kurban berupa 1 ekor sapi dari Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa pada Jum’at, 8 Juli 2022.

Dalam video yang dibagikan kepada Majalahaula.id, Wakil Ketua PWNU Jatim, KH. Ahsanul Haq berterima kasih kepada orang nomor satu di Jawa Timur itu. Ahsan menambahkan, sapi yang diserahkan tersebut nantinya akan disembelih sehari setelah Idul Adha yakni Senin, 11 Juli 2022 di halaman kantor PWNU Jatim Jl. Masjid Al-Akbar Timur No. 9 Surabaya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa yang telah yang telah memberikan sapi seberat 1,3 ton untuk disembelih sebagai hewan kurban untuk PWNU Jawa Timur,” ucap Kiai Ahsan. Ia berharap sapi bantuan Gubernur bermanfaat untuk umat. Tak lupa, Kiai Ahsan juga mendoakan agar Gubernur Jatim selalu sehat, panjang umur, dan mendapat bimbingan dari Allah SWT.

Baca Juga:  Jelang Puncak Haji, Jamaah Diminta Simpan Tenaga

Seperti diketahui Gubernur Jatim Khofifah tidak ikut menyerahkan hewan kurban secara langsung, dikarenakan sedang melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci. Lewat instagramnya, Khofifah kerap membagikan kegiatan selama berhaji. Khofifah juga tampak bersilaturahmi dengan pengurus NU, KH. Agoes Ali Mashuri, Gus Miftah hingga Wakil Presiden KH. Maruf Amin. (lin)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA