Search

Ronaldinho – Menghibur Semua Orang

Publik Tanah Air akan mendapatkan hiburan menarik. Khususnya mereka yang gemar dengan sepak bola karena salah satu legenda si kulit bundar yakni Ronaldinho bakal tampil dalam laga trofeo di Malang.

Legenda sepakbola Brasil itu sudah menantikan momen untuk menghibur penonton. Eks bintang PSG, Barcelona, dan AC Milan itu nantinya memperkuat Rans Nusantara dalam laga trofeo di Malang, Jawa Timur, Ahad (26/06/2022).

Pria berusia 42 tahun itu nantinya akan berhadapan dengan Arema FC selaku tuan rumah dan kemudian menantang Persik Kediri. Tentu itu akan sekaligus menjadi momen senang-senang bagi Ronaldinho dan dirinya mau memberikan hiburan.

“Saya sudah siap dan sangat senang. Saya mau menghibur orang-orang dan saya mau lihat situasi hari itu, belum tahu bagaimana (triknya),” kata Ronaldinho soal ditanya persiapannya.

Baca Juga:  Edy Rahmayadi Ajak Kendalikan Pertumbuhan Penduduk

Ronaldinho juga akan memberikan coaching clinic dan meet and greet dengan para fans. Dia mengaku sangat antusias pada kunjungannya ini.

“Sampai saat ini saya sangat suka, saya mau ucapkan terima kasih untuk semuanya,” Ronaldinho mengungkapkan.

Juara Piala Dunia 2002 bersama Brasil dan peraih Ballon d’Or 2005 itu kemudian mendapat pertanyaan seputar sepakbola Indonesia. Ronaldinho mengaku pernah dapat cerita dari temannya.

“Saya tahu karena banyak teman saya yang datang ke sini, pemain bola dari Brasil,” ucapnya menjawab pertanyaan apa dirinya sudah tahu seperti apa sepakbola di Indonesia.

“Jadi waktu mereka pulang ke Brasil, mereka sering bercerita tentang kehidupan di Indonesia, bagaimana situasi di Indonesia,” tutur Ronaldinho.

Baca Juga:  Kris Dayanti Dilema Artis Jadi Caleg

Banyak yang penasaran dengan cara Ronaldo menggiring bola. Demikian pula rasa ingin tahu seperti apa nanti ketika membuat gol ke gawang lawang. Karena gol pamungkas dalam karier Ronaldinho di Barca itu lahir pada 1 Maret 2008. Sosok asal Brasil itu menjebol gawang Atletico Madrid lewat aksi salto. Tentu saja hal itu akan menjadi pemikat tersendiri bag kedatangannya ke Malang sekaligus mengobati rasa kangen utamanya mereka yang memang pernah menjadikannya sebagai pujaan.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA