Search

Atalia Praratya – Janji Tidak Nangis

Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya dalam acara doa bersama untuk Eril mengungkap pemerintah Arab Saudi mengundang dirinya bersama suami Ridwan Kamil serta anak gadisnya untuk melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci Mekkah.

Atalia juga menuturkan jika amal jariah mendiang Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab disapa Eril berperan dalam berkah yang baru saja diterima oleh keluarganya ini.

Beberapa waktu ini di media sosial beredar video yang menayangkan suasana pengajian yang diketahui berlokasi di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat. Kediaman keluarga Ridwan Kamil.

Pada acara tersebut Atalia Praratya mengabarkan bahwa ia dan Ridwan Kamil serta putrinya Camillia Laetitia Azzahra mendapatkan undangan langsung dari pemerintah Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji.

Baca Juga:  Atalia Praratya - Pasrahkan Kepergian Anak

“Allah maha kuasa atas segalanya Allah maha berkehendak Allah maha baik, Kang Emil dan saya Alhamdulillah tahun ini Insya Allah mohon di doakan kami diundang untuk melakukan ibadah haji dari pemerintah Arab Saudi,” tutur Atalia Praratya dari akun TikTok @mrs.sosii, Ahad (12/06/2022).

Perempuan yang akrab disapa Bu Cinta ini juga menerangkan kalau pencapaian yang didapat keluarganya termasuk putrinya Zara ini merupakan tabungan dari amal jariyah yang dilakukan almarhum Eril.

“Dan ternyata juga bapak dan ibu, aliran amal jariah Eril mengantarkan adiknya pun berangkat naik haji,” ungkapnya. “Anak usia 17 tahun, tidak sepeser pun dia mengeluarkan uang dan tidak pernah berpikir menjadi seorang hajah di usia yang sangat kecil. Mungkin karena amal jariyah dari kakaknya,” lanjut Atalia.

Baca Juga:  Susi Pudjiastuti - Pilpres Harus Realistis

Dalam acara itu Atalia juga tak kuasa menahan air mata setelah membahas kebaikan almarhum Eril, namun dengan tabah dirinya berusaha mengikhlaskan kepergian putra sulungnya tersebut dengan senyum.

Atalia Praratya tak henti mengucapkan syukur dan berusaha untuk tetap tegar di tengah jamaah dalam acara doa bersama itu.

“Masya Allah. Yang bisa saya lalukan hanya sujud syukur. Saya tidak pernah berpikir bahwa mempunyai anak seperti Eril. Aduh mohon maaf saya janji tidak nangis,” pungkasnya.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA