Search

Nagita Slavina – Telat Nikah? Santai Saja

Bagi perempuan yang telah berusia lumayan matang untuk menikah namun belum segera menemukan calon pendamping hidup hendaknya lebih sabar. Karena menikah bukan seperti perlombaan, melainkan banyak hal yang harus menjadi pertimbangan.

Perasaan campur aduk saat usia telah lumayan uzur dirasakan aktris ini. Nagita Slavina sempat merasakan menjadi bahan omongan orang tua karena tak kunjung menikah disaat usianya menginjak 25 tahun. Memang, waktu itu Nagita belum memiliki kekasih, dan sering orang-orang tua zaman dulu menyebut dirinya tidak laku.

“Pernah sih umur 25 tahun belum punya calon suami, dulu keluarga suka gitu, biasa orang-orang dulu,” kata Nagita dikutip dari YouTube Rans Entertainment.

Baca Juga:  Dianggap Bukan Vokalis

Dirinya tidak menampik pembicaraan sejumlah kalangan bahwa usianya sudah cukup, karena itu harus segera menikah.

“Umur 25 perempuan belum punya jodoh, ‘nanti gimana, kamu enggak laku ya,'” imbuhnya.

Karena itu, Nagita juga sempat merasa terpuruk mendengar ucapan-ucapan seperti itu. Dirinya menyadari bahwa pernikahan bukan sebuah perlombaan siapa cepat dia yang akan jadi pemenan.

“Sempat drop juga, tapi ya namanya pernikahan, hubungan satu sama lain bukan kompetisi,” ujar Nagita.

Sebelumnya, Nagita juga pernah saat itu ibunya juga pernah meledek dirinya karena belum memiliki kekasih atau menikah di usia 25 tahun.

“Dulu mamaku tuh selalu bilang gini, mamaku kan Padang, dan kayaknya benar-benar orang zaman dulu banget,” ucap Nagita Slavina.

Baca Juga:  Ida Fauziyah Ternyata Miliki Motor Kopling

“Kamu enggak laku, kamu enggak akan ada yang mau,’ katanya (mama) begitu,” kata Nagita Slavina sambil tertawa.

Tapi menurut Nagita tidak ada yang salah seandainya seorang belum menikah di usia tertentu. Karena bagi Nagita, untuk menikah perlu menemukan seseorang yang dirasakan cocok atau berkenan di hati.

“Kalau misal belum ada yang cocok atau belum ada yang sekiranya berkenan di hati, kenapa enggak,” kata Nagita.

Nagita diketahui menikah dengan Raffi Ahmad saat usianya menginjak 26 tahun. Pasangan yang menikah di bulan Oktober 2014 itu kini telah dikaruniai dua orang anak.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA