Search

Ria Ricis – 12 Jam Perjalanan Mudik

Kesempatan merayakan Lebaran di kampung halaman benar-benar menjadi daya pikat tersendiri. Apalagi selama dua tahun terakhir, pemerintah melarang mudik ke kampung halaman karena penyebaran Covid-19.

Dan tahun ini menjadi momen Hari Raya Idul Fitri yang spesial bagi Ria Ricis. YouTuber yang satu ini merayakan hari besar bersama sang suami tercinta, Teuku Ryan. Spesialnya lagi, adik aktris Oki Setiana Dewi ini merayakan Lebaran di kota asal sang suami di Aceh.

Hal itu terlihat dari akun media sosial Instagram keduanya. Dalam unggahan Instagram Story-nya, Ricis mengabarkan bahwa dia dan sang suami sudah berada di Langsa, Aceh. Perjalanan yang ditempuh dari Jakarta pun memakan waktu hampir 12 jam.

Baca Juga:  Hj Nur Rofiah - Spirit Sayyidah Hajar

“Hampir 12 jam di perjalanan, dan akhirnya kami sampai di kota suami tercinta,” kata Ricis dikutip dari Instagram Story-nya, Senin (02/05/2022).

Pada momen Lebaran ini, Ricis dan Ryan terlihat kompak mengenakan busana bernuansa pink dan putih. “Taqabballahu minna wa minkum. Selamat lebaran semua,” tulis perempuan 26 tahun itu. “Untuk suamiku, udah aku maafin kok,” kata Ria Ricis di keterangan fotonya.

Di platform yang sama, Ricis juga mengunggah momen kebersamaannya dengan keluarga sang suami. Mereka tampak berkumpul bersama dan menikmati hidangan khas Lebaran. “Mohon maaf lahir dan batin,” tulisnya.

Ini adalah untuk pertama kalinya dia merayakan Hari Raya Idul Fitri tanpa keluarga besarnya. Penyebabnya, artis kelahiran 1995 itu pulang ke kampung halaman suaminya, Teuku Ryan di Aceh.

Baca Juga:  Lesti Kejora - Undangan Haji Kerajaan Saudi

“Ini tahun pertama saya mudik ke Aceh,” kata Ria Ricis saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

Pemilik kanal YouTube dengan jutaan pelanggan itu akan menetap selama sepekan di Aceh. Menjelang mudik, Ria Ricis mengaku telah menyiapkan pakaian Lebaran seragam dengan sang suami. Selain itu, juga berusaha menjaga kesehatan baik sebelum saat dan usai Lebaran. Mengingat kondisinya kini tengah berbadan dua, Ricis jauh lebih ekstra menjaga kesehatan.

“Keluarga di sana juga sudah menunggu (kehadiran Ricis dan Ryan) banget,” tuturnya.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA