Search

Ashanti Hastuti – Masih Lebaran di Luar Negeri

Ashanty dan keluarga menghabiskan Lebaran di luar negeri untuk kedua kalinya. Kini, dia merayakan Idul Fitri di Singapura. “Lebaran kedua di luar negeri ini. Jujur sebelum pandemi nggak kepengen Lebaran di luar negeri,” ucap Ashanty di akun YouTube KH Infotainment.

“Selalu di Indonesia karena orang tua aku dulu masih ada. Orang tua mas Anang masih ada,” sambungnya lagi.

Hanya saja semenjak pandemi Covid-19 melanda dunia, Ashanty menyebut keluarganya masih khawatir buat keluar rumah. “Cuma semenjak pandemi kan orangtua nggak mau keluar, silaturahmi walau begini juga masih takut. Karena sudah berumur. Jadi ini sudah dua kali (di luar negeri),” tuturnya.

Namun begitu, ibu Arsy Hermansyah menegaskan tahun depan akan Lebaran di kampung halaman Anang Hermansyah. Suaminya itu mengaku rindu mudik. Bukan cuma itu saja, Ashanty juga ingin kembali merasakan suasana Lebaran di Jember.

Baca Juga:  Laudya Cynthia Bella Ramadhan Libur Bermedsos

“Kemarin mas Anang sudah wanti-wanti, Lebaran tahun depan pengen pulang ke Jember. Karena kangen banget suasana mudik, takbiran. Di luar mana ada. Jadi insya Allah tahun depan,” kata Ashanty.

Sebelumnya, Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah dan anak mereka, Ameena Hanna Nur Atta berangkat ke Singapura pada Sabtu (30/04/2022). Ia menyebut kepergiannya ini guna menjalani Lebaran di sana bareng keluarga. Mengingat keluarga Ashanty dan Anang Hermansyah sudah berada di sana lebih dulu.

“Ini mau ke Singapura, mau nyusul keluarga di sana. Iya Lebaran di sana, soalnya di Indonesia sudah nggak ada orang tua,” ucap Atta Halilintar di akun YouTube KH Infotainment.

Baca Juga:  Tasya Kamila - Dampingi Keluarga di AS

“Orang tua semuanya di luar. Ya sudah semua ngumpul di Singapura,” sambungnya lagi.
YouTuber kondang ini mengungkap perjalanan kali ini menjadi pengalaman perdana bagi sang buah hati. “Ini pertama kali,” katanya.

Selanjutnya, Aurel Hermansyah turut menimpali. Dia bilang sudah menyiapkan banyak hal buat keperluaan Ameena Hanna Nur Atta di sana. “Kita sudah nyiapin segala macem,” beber Aurel Hermansyah.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA