Search

Laudya Cynthia Bella Ramadhan Libur Bermedsos

Aktris Laudya Cynthia Bella sampaikan niatnya untuk tak aktif di media sosial (medsos) selama bulan Ramadhan. Bintang film Surga Yang Tak Dirindukan itu menulis pesan disertai kutipan hadis di akun Instagram-nya @laudyacynthiabella.

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam: ‘Barangsiapa yang berpuasa pada bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan Ihtisab maka dosa-dosanya yang telah lalu akan diampuni.’ (Hr Imam Al Bukhari dan Imam Muslim),” tulis Bella.

“InsyaAllah, During Ramadhan my Instagram will be running by a group admin. See u soon yaaa.. Selamat ibadah temen-temenku,” lanjutnya. (InsyaAllah, selama Ramadhan Instagram saya akan dijalankan oleh grup admin. Sampai bertemu lagi yaa).

Pada unggahan tersebut Bella terlihat membagikan foto selfie di mana dia terlihat memakai pakaian serba hitam. Terlihat dari kolom komentar, keputusan Bella untuk tak aktif di media sosial selama bulan Ramadhan itu mendapat respons positif dari netizen.

Baca Juga:  Tasya Kamila - Lebaran di Luar Negeri

“Selamat menyambut kedatangan Ramadan Al-Mubarak @laudyacynthiabella . Semoga Allah S.W.T. memberkati ibadah puasa dan amal kebajikan di bulan mulia ini,” tulis @arsenalfahmy. “Selamat berpuasa teteh cantik @laudyacynthiabella,” tulis @rurytrihandayani95. “Selamat menjalankan ibadah puasa kaka,” tulis @luhadebali.
“MasyaAllah.. selamat menjalankan ibadah puasa teh, semoga lancar dan berkah, insyaAllah..,” tulis @halwtuzhr_. Laudya Cynthia Bella dikenal sebagai aktris dan penyanyi sejak awal tahun 2000-an.

Pada tahun 2003, Bella yang mengawali karier dari model majalah remaja itu mulai terjun ke dunia sinetron lewat Senandung Masa Puber, yang kemudian juga mempertemukannya dengan Raffi Ahmad.

Tak hanya sinetron, Bella juga tercatat membintangi berbagai judul film, seperti Virgin, Berbagi Suami, Lentera Merah, Talak 3.

Baca Juga:  Istimewanya Puasa Ramadhan Sesuai Sabda Rasulullah

Terbaru, Bella diketahui terlibat dalam produksi film Buya Hamka dan memerankan Siti Raham, istri Buya Hamka yang diperankan oleh Vino Bastian. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA