Search

Cut Meyriska Ramadlan Rindu Ayah

Pemain sinetron dan film Cut Meyriska sedang hamil tua saat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadlan. Dirinya juga merindukan ayahnya, mendiang Suryadi AK, yang meninggal dunia di Aceh pada 24 Agustus 2021.

“Aku rindu banget sama papa dan hanya bisa doa,” kata Cut Meyriska.

Bagi Cut Meyriska yang kini berusia 28 tahun itu, Ramadlan tahun ini adalah ibadah pertamanya tanpa kehadiran ayahnya. “Tahun ini juga akan merayakan Lebaran tanpa papa. Mama juga kesepian. Makanya, mama sekarang ada di Jakarta dan tinggal bareng,” ujar Cut Meyriska.

Cut Meyriska tidak pernah bisa melupakan kebiasaan ibadah mendiang ayahnya yang begitu rajin, terutama selama Ramadlan. “Papa selalu mengingatkan supaya tidak lupa shalat dan memastikan menjaga ibadah,” kata Roger Danuarta.

Baca Juga:  Krisdayanti - Rasakan Lebaran Lengkap

Cut Meyriska juga tidak bisa ziarah ke makam ayahnya di Aceh menjelang Ramadlan karena sedang hamil anak kedua. “Hamil besar ini belum bisa naik pesawat. Setelah melahirkan, baru akan mudik buat ziarah,” ujar Cut Meyriska.

Dan terkait kehamilannya semakin besar, Cut Meyriska tidak membatasi kegiatan. Dirinya hanya merasa kehamilan kedua ini fisiknya lebih lemah dibandingkan kehamilan pertama. “Hamil ini rasanya badanku jompo banget. Kemana-mana rasanya capek banget,” katanya di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan beberapa waktu berselang.

Cut Meyriska hamil anak kedua saat sedang syuting film terbarunya berjudul Ada Mertua di Rumahku bersama Roger Danuarta. Selama syuting, Cut Meyriska selalu muntah-muntah karena fisiknya lemah. “Makan juga susah di awal hamil anak kedua,” katanya.

Baca Juga:  Keluhkan Polarisasi Media Sosial

Cut Meyriska juga merasakan perubahan mood sejak hamil anak keduanya. Namun Cut Meyriska berusaha tidak terlihat bad mood ketika berada di Shaquille, anak pertamanya. “Baru seminggu ini bete banget. Kalau mood lagi jelek, aku minta Roger supaya diam,” kata Cut Meyriska tertawa. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA