Search

Krisdayanti – Rasakan Lebaran Lengkap

Tahun ini, Krisdayanti akhirnya bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama sang suami, Raul Lemos. Mereka juga merayakan momen Lebaran bersama kedua anak mereka, Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Namun, Krisdayanti mengaku tak bisa menjalani salat Id di Masjid seperti yang dilakukan masyarakat di Indonesia. Bukan tanpa sebab, Krisdayanti merayakan Hari Lebaran di Singapura. Meski tak bisa menjalani salat Id di Masjid, ia mengaku tetap bersyukur.

“Memang di Singapura ada perbedaan, baru hari ini mereka salat Id, sementara di Indonesia dari tanggal 2,” ungkap Krisdayanti, Selasa (03/05/2022). “Karena itu, saya dan keluarga salat Id secara mandiri di tempat kita menginap tanpa mengurangi khidmat dari salat Id tersebut.”

Baca Juga:  Tasya Kamila - Dampingi Keluarga di AS

Selain Krisdayanti, keluarga Aurel Hermansyah dan Ashanty juga diketahui merayakan Lebaran di Singapura. Namun, Krisdayanti menyebut hal ini bukanlah suatu kesengajaan. Rupanya, masing-masing dari mereka sudah punya rencana sendiri sebelum akhirnya bisa berkumpul di Singapura dan merayakan Lebaran bersama.

“Ini tuh ya enggak disangka-sangka karena, selain border Singapura sudah dibuka, ini ide masing-masing tanpa disengaja,” kata Krisdayanti.

“Semua jadi sama, Yuni ke sini nengokin anaknya, suami saya juga berencana ingin liburan bersama anak-anak setelah dua tahun enggak liburan, terus Aurel deh ngajakin, ‘Yuk Mimi, ke Singapura.’ Saya dengar Ashanty juga. Jadi memang semua pas.”

Krisdayanti merasa semuanya seperti sudah diatur oleh Allah sehingga keluarga besar mereka tetap bisa bersilaturahmi di Singapura. “Ya mungkin ini semua sudah diatur ya sama Gusti Allah dan, alhamdulillah, dengan semua rencana tersebut, bisa bersilaturahmi di sini,” ucap Krisdayanti.

Baca Juga:  Krisdayanti - Jelaskan Video Promosi Wisata

Kebahagiaan Krisdayanti semakin bertambah bisa merayakan Lebaran bersama sang cucu, Ameena Hanna Nur Atta. Ini merupakan Lebaran pertama bagi KD menyandang status seorang nenek.

“Iya ini Lebaran pertama sama Ameena dan rasanya sukacita. Alhamdulillah Ameena tumbuh dengan baik, enggak rewel,” pungkas Krisdayanti.

(Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA