Search

Aurel Hermansyah Pengalaman Ramadlan Bersama Anak

Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar turut serta merasakan kebahagian dan rasa syukur berkat hadirnya sang buah hati Ameena Hanna Nur Atta di tengah-tengah keluarga kecil mereka.

“Ini pertama kali Ramadhan kita sudah bertiga,” kata Atta seperti melansir cuplikan pada kanal Youtube AH Halilintar, Sabtu (16/04/2022).

“Tahun lalu pertama kali berdua, tahun ini pertama kali bertiga,” sambungnya.

Di kesempatan berbeda, Aurel Hermansyah menuturkan bahwa Ameena saat ini tidak pernah menyusahkan dirinya. Menjalani bulan Ramadhan pertama sebagai seorang ibu, membuat Aurel selalu bersyukur atas kehadiran sang buah hati tersebut.

“Alhamdulillah, Ameena tuh dari awal tuh apa ya, anteng banget, nggak pernah nyusahin mama nya. Jadi, masya Allah luar biasa banget. Akunya juga jadi happy,” kata Aurel.

Baca Juga:  Ida Fauziyah: Ingatkan THR segera Dibayar

Kehadiran Ameena dalam keluar Aurel-Atta merupakan anugerah yang luar biasa. Bukan hanya keduanya, tapi kebahagiaan tersebut juga terlihat dari kedua nenek Ameena yaitu Ashanty dan Krisdayanti. Terlihat dari antusias kedua neneknya, baik Ashanty dan Krisdayanti pun sering terlihat bergantian untuk mengunjungi dan menjaga Ameena.

Bagi Aurel, momen kebahagian Ramadhan tahun ini terasa lebih lengkap karena Ameena turut menemani sahur dan berbuka. Putri pertama dari pasangan Atta-Aurel ini menjadi penyemangat baru bagi keluarga besar mereka. Atta bahkan mengakui bahwa kehadiran Ameena adalah berkat dari Allah yang ia syukuri. Ia juga dengan antusias tentang perkembangan Ameena saat ini.

“Berkah dari Allah buat saya dan Aurel, dan juga keluarga besar. Dia sekarang sehat beratnya udah naik, udah bisa senyum-senyum sendiri,” jelas Atta. Sebagai informasi, Atta-Aurel resmi menjadi sepasang suami istri pada 3 April 2021 lalu dan telah memiliki anak pertama jenis kelamin perempuan bernama Ameena Hana Nur Atta yang lahir pada 22 Februari 2022. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA