Search

Venna Melinda Tubuh Gendut usai Menikah

Venna Melinda dan Ferry Irawan sedang menikmati kebahagiaan menjadi pasangan suami-istri. Venna lantas mengungkapkan sejumlah perubahan yang terjadi usai resmi menikah dengan Ferry. Salah satu perubahan yang diungkapkan Venna adalah soal tubuhnya yang terasa lebih gendut.

“Yang dirasakan, saya gendut,” ungkap Venna di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Rabu (23/03/2022).

Ferry yang juga ada dalam kesempatan itu juga mengungkapkan perasaan bahagia karena resmi menjadi suami Venna. “Ya semua happy, alhamdulillah semuanya sekarang sudah halal di mata Allah SWT,” kata Ferry.

Venna juga cerita bahwa anaknya yang bernama Vania Athabina juga ikut bahagia karena kini punya ayah baru. Vania disebut bahagia karena kini bisa memamerkan sosok sang ayah kepada teman-temannya.

Baca Juga:  PAR NU di Pragaan Diingatkan Peran dan Jasa Ulama

“Semua bahagia terutama Vania yang setiap pagi dan pulang sekolah dijemput sama Dadda (panggilan ayah untuk Ferry Irawan),” ujar dia.

Dikemukakan Venna, bahwa dirinya merasa senang karena kini di rumahnya ada seorang imam keluarga.

“Jadi kalau shalat Subuh bareng, ya, semua-semua shalat, ya. Kalau sekarang itu tidur bareng Abi itu lucu karena dia suka ngusap-ngusap aku sampai aku bangun,” tutur Venna.

Venna dan Ferry juga mengungkapkan tak canggung sama sekali usai resmi menikah. Setelah penantian yang cukup panjang, Venna yang mengaku tak lagi muda akhirnya bisa menikmati hidup.

“Nggak (canggung) sih, karena kita di usia yang memang sudah membutuhkan pasangan sih. Maksudnya dengan kita bobo bareng, terus aku kalau tidur kan selalu pegangan Abi ya, terus Abi juga. Kan enak pelukan pas tidur,” kata Venna.

Baca Juga:  Citra Kirana Banjir Job saat Ramadlan

“Di usia aku yang 50 tahun akhirnya menikmati hidup. Dengan orang yang kita cintai itu rasanya, aduh, tenang aja gitu rasanya,” sambungnya.

Venna dan Ferry menikah pada Senin (07/03/2022) di Wide Sands Beach Retreat, Bali. Ferry meminang Venna dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat, satu set perhiasan mas berlian, dan blue safir seberat 80 gram.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA