Search

Angelina Sondakh Sedih Tak Punya Uang

Kehidupan perekonomian artis ini kembali disorot tatkala telah bebas dari penjara. Ya, Angelina Sondakh sering mengaku tak punya uang dan kini ingin mencari kerja. Bahkan, sang anak, Keanu Massaid pun sudah bekerja sedari dini demi mendapat uang jajan tambahan.

Seperti diketahui, Angelina Sondakh akhirnya bertemu dengan Keanu Massaid yang sudah lama ia tinggalkan. Selepasnya dari rutan, langsung melakukan beragam aktivitas bareng dengan anak-anak dan keluarganya. Salah satunya adalah saat ingin membelikan sang anak jajanan di sebuah minimarket. Sayangnya, ia tak mempunyai uang sepersen pun untuk membelikan sang anak cemilan. Hal ini pun membuatnya sedih.

Seperti dilansir dari Youtube Keema Entertainment, Angie — begitu sapaannya, kagum sekaligus bingung melihat minimarket. Sepuluh tahun mendekam di penjara membuatnya kagum dengan semua perubahan yang ada di Jakarta. Ia juga terlihat bingung lantaran banyak sekali makanan dan minuman di minimarket yang belum pernah ia lihat sebelumnya. Sayangnya, dirinya sedih karena tak bisa membelikan Keanu Massaid cemilan. Namun, tak habis akal, ia meminjam uang kepada kru hanya untuk menyenangkan hati anaknya.

Baca Juga:  Arumi Bachsin Emil Dardak - Ajak Warga Makan Ikan

“Mau beli tapi gak ada duit,” ungkapnya. “Ada duit gak? Pinjam dong pinjam dong,”
pintanya.

Salah satu kru yang dipinjam uangnya pun memberikan uang kepadanya. Tak lama ia pergi ke kasir sembari melihat anaknya sedang mengambil minuman apa. Melihat Keanu yang hanya mengambil minuman, dirinya pun mengajaknya untuk membeli makanan. Sang anak yang ditawari seperti itupun mengambil makanan ringan yang disukai.

Ketika uang yang dipinjamkan kepadanya lebih banyak, Angelina Sondakh pun mengembalikan sisa uang. Tidak sekali ini ia mengatakan dirinya sudah tak memiliki uang. Ia pernah merasa kaget saat melihat harga makanan di mall.

“Dulu mah bisa, sekarang mah uda entek (uang habis). Kerja dulu,” katanya.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA