Search

Krisdayanti Jelaskan Kondisi Cucu

Pasangan suami istri Atta Halilintar dan Aurel Hermanysah tengah berbahagia. Tepat pada hari Selasa, 22 Februari 2022, Aurel melahirkan bayi perempuan (Baby A) di salah satu rumah sakit yang berada di daerah Jakarta Pusat.

Setelah sempat dirahasiakan, Atta dan Aurel akhirnya menunjukkan wajah buah hati mereka ke hadapan publik pada hari Sabtu, 26 Februari 2022. Atta menunjukkan wajah sang buah hati dalam sebuah acara yang disiarkan di channel YouTube AH.

Tidak hanya menunjukkan wajah, tepat di saat yang sama, Atta juga mengungkapkan siapa nama anak perempuannya itu. Anak pertama Aurel dan Atta diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Tidak hanya Atta dan Aurel, kebahagiaan juga tentu saja dirasakan oleh seluruh keluarga besar, salah satunya adalah ibunda Aurel, Krisdayanti. Melalui Instagram pribadinya, Krisdayanti mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah menggendong sang cucu, Ameena. “Alhamdulillah Perkenalkan cucu kami. AMEENA HANNA NUR ATTA @ameenaatta,” tulis Krisdayanti dikutip VIVA, Senin (28/02/2020).

Baca Juga:  Mohamad Syafi’ Alielha Jangan Sampai Kehilangan Harapan

Kemudian, Krisdayanti mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Ameena dan Aurel. Dalam foto itu, Krisdayanti dan Aurel terlihat sangat bahagia.

Penyanyi ini juga membeberkan soal wajah anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Krisdayanti menyebut cucu pertamanya yang dijuluki Baby A itu memiliki paras yang cantik. Hal itu disampaikan oleh istri Raul Lemos dalam tayangan YouTube Star Story.

“InsyaAllah cantik,” bebernya saat ditemui di RSU Bunda, Menteng. “Cantik sekali,” ungkap Krisdayanti.

Kala itu dirinya enggan mengungkapkan nama lengkap sang cucu. Ia mengatakan biar Atta dan Aurel saja yang mengumumkannya ke publik. “Nanti biar papanya sama mamanya yang akan menyampaikannya sendiri,” kata Krisdayanti.

Baca Juga:  Sebuah Historis dan Peristiwa Terjadinya Qurban Nabi Ismail

Hal itu dilakukan penyanyi yang akrab disapa KD itu demi menghormati privasi Atta dan Aurel. “Pastinya akan menjadi kebahagiaan bagi mereka dan kami juga menghormati privasi mereka,” tegasnya. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA