Search

Jum’at – Ahad, Ketua Panitia Pelaksana OC Muktamar ke-34 NU Ngantor di Lampung

LAMPUNG TENGAH – Ketua Organizing Committee (OC) Muktamar ke-34 NU, Drs. H.M.Imam Aziz dan rombongan, kembali ke komplek Pesantren Darussa’adah Mojo Agung, Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, cek rutin berkala persiapan sebagai lokasi Muktamar ke-34 NU, Ahad (7/11/2021) siang, bertepatan 1 Rabi’ul Akhir 1443 H.

“kedatangan tim OC Muktamar ke-34 NU, meninjau sejauh mana persiapan Pesantren Darussa’adah Mojo Agung, Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, untuk pelaksanaan Muktamar ke-34 NU akan diselenggarakan pada 23-25 Desember 2021 yang akan datang,” tambah Kiai asal Pati ini.

“kita cek semua fasilitas yang ada di Pesantren untuk menyambut para Muktamirin, mulai dari sanitasi, MCK, parkir, penginapan, aula pertemuan, dan lain-lain, saya ngantor untuk jelang Muktamar ke-34 NU ini setiap Jum’at-Sabtu, ngantor di Pesantren Daruss’adah Gunung Sugih Lampung Tengah dan Kota Bandar Lampung” tambah salah satu staf khusus Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma’ruf Amin ini.

Baca Juga:  Jurnal Psikohumaniora UIN Walisongo Semarang Terindeks Scopus

“hasil pantauaan panitia OC Muktamar ke-34 NU hari ini akan kita bawa pada rapat pleno dengan SC pada hari Kamis (7/11/2021) yang akan datang,” tutup alumnus IAIN Sunan Kalijaga, sekarang UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Ditempat yang sama, Ketua PW RMI Lampung, Gus Hisyamudin, menambahkan, sejak ditetapkannya Pesantren Darussa’adah Mojo Agung, Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung sebagai tuan rumah Pembukaan Muktamar ke-34 NU, semua alumni Pesantren ini saling gethok tular (bertukar informasi) untuk mensukseskan agenda lima tahunan ini,” tambahnya.

ghiroh tabarukan sukseskan Muktamar ke-34 NU mulai terasa sejak setahun yang lalu, ada yang menyumbang dalam bentuk tenaga, sembako, kayu bakar, kelapa, dan lain-lain, ikut renovasi kamar, dan lain – lain,” tambah putra Rais Syuriah PWNU Lampung, KH. Muhsin Abdillah ini.

Baca Juga:  Disela-sela Turba, PWNU Jatim Gelar Tahlil dan Doa Bersama Almagfurllah KH Nawawi Abdul Jalil

“Dan Alhamdulillah telah kita mulai peletakan batu pertama pembangunan Aula Muktamar NU, dikomplek Pesantren Darussa’adah Mojo Agung, Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, pada Ahad (31/10/2021) lalu, Aula Muktamar NU tersebut akan menjadi saksi sejarah, sekaligus tempat pelaksanaan utama, mulai dari pembukaan, sidang pleno, dan lain-lain, luas lahan Aula Muktamar NU adalah 15000 m3,” tutupnya.

Kontributor : Akhmad Syarief Kurniawan

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA