Search

Abdullah Mas’ud Pimpin MWCNU Driyorejo Gresik, Fokus Penataan Organisasi Hingga Bumikan Aswaja

Gresik, AULA –  Kegiatan konferensi Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Driyorejo Gresik kemaren Ahad dipusatkan di Lembaga Pendidikan Maarif NU Miftahul Ulum, Kesamben Wetan Kec. Driyorejo Kab. Gresik.

Kegitan yang bertajuk ‘menguatkan jamiyyah dan aswaja menuju satu abad mengabdi untuk bangsa’ itu berlangsung khidmat dan lancar. H. Abdullah Mas’ud terpilih sebagai Ketua MWCNU Driyorejo mengatakan pemilihan pengurus adalah bagian dari dinamika dalam suatu organisasi dan pembelajaran untuk berdemokrasi. Oleh karena itu, Mas’ud mengajak kepada pengurus untuk tetap kompak bersama dalam menjalankan organisasi NU.

Menurutnya ada tiga pilar yang menjadi garapan MWCNU Driyorejo ke depan. Di antaranya, penguatan internal organisasi dan penataannya, menjaga dan melestarikan serta membumikan paham Ahlussunah wal Jamaah An-Nahdliyah, dan membentengi dari kelompok wahabi atau yang lain.

Baca Juga:  Resmikan Kampung NU Percontohan, Waketum PBNU: NU Harus Rukun dan Kompak

‘Ini akan menjadi fokus garapan pengurus MWCNU ke depan. Selian itu, kekompakan dan kebersamaan juga turut menjadi kunci organisasi agar sukses dan berhasil,” tuturnya pada Ahad, 27 Juni 2021.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA