Search

Syifa Hadju Akui Dukung Palestina Berimbas pada Pekerjaan

Majalahaula.id – Aktris cantik Syifa Hadju terus vokal menyuarakan dukungannya terhadap Palestina. Meski dukungannya itu berimbas pada pekerjaannya. Kekasih Rizky Nazar itu menegaskan dirinya rela kehilangan pekerjaan dengan menolak kerja sama dengan brand yang disebut pro ke Israel. Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu, Syifa Hadju juga turun ke jalan mengikuti demo bela Palestina di Jakarta.

Syifa Hadju juga membagikan foto-foto saat dirinya turun ke jalan bela Palestina di akun Instagram miliknya. Akan tetapi, Syifa Hadju mengaku unggahan itu memicu pro dan kontra sampai ada yang julid.

Syifa Hadju terus vokal menyuarakan dukungannya terhadap Palestina. Meski dukungannya itu berimbas pada pekerjaan.

Baca Juga:  Margaret Aliyatul Maimunah Poligami Bukan Solusi Tepat

Kekasih Rizky Nazar menegaskan dirinya rela kehilangan pekerjaan dengan menolak kerja sama dengan brand yang disebut pro ke Israel. Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu, Syifa Hadju juga turun ke jalan mengikuti demo bela Palestina di Jakarta.

Syifa Hadju juga membagikan foto-foto saat dirinya turun ke jalan bela Palestina di akun Instagram miliknya. Akan tetapi, Syifa Hadju mengaku unggahan itu memicu pro dan kontra sampai ada yang julid. “Banyak yang bilang, ‘Yaudah kenapa nggak sekalian ikut perang aja ke sana?’ Jadi kayak ngapain ngambil langkah sebesar itu sedangkan sekcecil ini saja nggak dilakuin. Sekadar share, donasi, itu adalah seenggaknya yang bisa aku lakuin berkontribusi walaupun aku belum bisa bantu sebanyak itu,” balas Syifa Hadju.

Baca Juga:  Maudy Ayunda Bersiap Rambah Dunia Bisnis

“Aku tuh nggak akan berani vokal terang-terangan ngebela sesuatu yang aku nggak yakini gitu,” tegasnya.

Syifa Hadju juga memilih untuk tidak menerima pekerjaan dari brand-brand yang disebut pro Israel. Dia memilih untuk tidak mengambilnya dan yakin akan ada rezeki lain yang terbuka.

“Sebenarnya ada impact-nya sih. Kayak kemarin ada brand yang nggak jadi kerja sama atau ada beberapa brand yang aku tahu pro ke sana (Israel), akhirnya aku menolak tawarannya. Aku ngerasa daripada nggak berkah, nggak sih? Ya, udah ini memang jalan dari Allah, kalau akhirnya memang bukan rezeki buat aku berarti memang bukan hal yang baik untuk aku,” jelas Syifa Hadju.(Vin)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA