Search

Nahas, Mobil Listrik di Jaksel Tabrak Pembatas Jalan

Majalahaula.id – Kecelakaan lalu lintas sebuah mobil listrik terjadi di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan (Jaksel). Mobil tersebut menabrak pembatas jalan hingga ringsek. Kapolsek Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora menyebut peristiwa itu terjadi pada Minggu (6/8/2023) sekitar pukul 14.45 WIB. Sesampainya di lokasi, mobil listrik tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas jalan.

“Jenis kendaraan Hyundai listrik nabrak pembatas jalan. Untuk dugaan masih dalam penyelidikan kecelakaan Polda Metro Jaya,” kata Arif saat dihubungi, Ahad (6/8/2023).

Arif mengatakan saat kejadian ada seorang pemotor di belakang mobil listrik itu. Pengemudi motor tersebut juga kaget dan menabrak mobil bagian belakang. “Pada saat nabrak, motor di belakang kaget. Jadi nabrak di bagian belakang. Ada motor juga,” ucapnya.

Baca Juga:  Peringati Kemerdekaan, Ansor di Kalbar Gelar Turnamen Badminton

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, diketahui pengemudi mobil dan motor mengalami luka ringan.

Belum diketahui penyebab pasti mobil listrik itu kecelakaan hingga menabrak beton. Menurut Arif, kecelakaan itu juga tidak berimbas pada kepadatan arus lalu lintas. “Untuk penyebab belum diketahui, sementara pengendara dibawa ke RS menggunakan ambulance. Korban luka ringan, tidak ada korban jiwa,” imbuhnya.

Kecelakaan tersebut juga diinformasikan melalui akun media sosial @tmcpoldametro. Dalam postingan, tampak mobil sudah rusak parah di bagian depan. Tampak juga kerusakan di pintu mobil sebelah kanan. Beton pembatas jalan pun tampak sedikit rusak. Mobil yang terlibat kecelakaan melintang di ruas jalan tersebut.

Baca Juga:  3 Jamaah Haji Asal Lamong Terima Penghargaan dari Bupati

“Kecelakaan lalu lintas di sekitar depan Departemen Kesehatan RI Jl. Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan arah lampu merah Kuningan, saat ini sudah selesai proses penderekan & penanganan Polri,” tulis @tmcpoldametro di Instagram resminya. (Hb)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA