Search

LAZISNU di Riau Kembali Bagikan Paket Sembako

Majalahaula.id – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) melalui Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kerinci Timur, Kecamatan Kerinci, Pelalawan Riau kembali menyerahkan puluhan paket bantuan sembako kepada yang membutuhkan.

Kegiatan yang diawali shalawat oleh kelompok santri dari Pesantren Badrul Hidayah tersebut dilaksanakan pada Ahad (30/07/2023). Kegiatan merupakan pentasarufan dari PRNU Kerinci Timur yang ketiga kalinya dilaksanakan oleh pengurus dan panitia LAZISNU Kerinci Timur yang telah dikumpulkan melalui koin atau infak yang telah berjalan di wilayah tersebut.
“Dari hasil yang telah dikumpulkan, pada pentasarufan kali ini kita bisa mengumpulkan 40 paket sembako kepada yang membutuhkan,” kata Ketua LAZISNU Kerinci Timur, Ustadz Syahrul Kodri.

Baca Juga:  Wabah PMK di Jatim kian Meluas di 23 Kabupaten/Kota

Hal senada disampaikan Ketua PRNU, Riski Apdalli di sela-sela penyerahan bantuan. Akan hal tersebut pihaknya mengapresiasi kinerja panitia dan pengurus LAZISNU yang telah bertungkus lumus dalam menyukseskan agenda organisasi muslim tertua di Indonesia itu. “Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar. Kita sangat mengapresiasi kerja keras panitia dan pengurus LAZISNU Kerinci Timur. Semoga ke dapan harapan kita semua action nyata ini bisa lebih besar dan meningkat,” kata dia.

Selain itu, Ustadz Muhammad Jamal Ketua Majelis Wilayah Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Pangkalan Kerinci, juga mengapresiasi kegiatan dari seluruh PRNU mulai dari LAZISNU dan lainnya yang aktif dalam setiap agendanya. “Bersama LAZISNU kita bersama bembangun. Terutama dalam mensejahterakan masyarakat yang membutuhkan. Saya yakin ke depan jika konsepnya matang, lebih banyak lagi yang terbantu dari hingga akhir hayat bersama tetap membantu,” ungkap Ustadz Jamal, sapaan akrabnya.

Baca Juga:  LAZISNU Berikan Santunan Korban Musibah Kebakaran di Jakarta

Acara juga diakhiri dengan ceramah agama oleh Penasihat MWCNU, Wardi Berkah. Sedangkan doa oleh Sekretaris MWCNU Burhan Manjo, dan penyerahan 40 paket bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang telah diberi kupon oleh panitia LAZISNU Kerinci Timur. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA