Search

Nathalie Holscher Akhirnya Memutuskan Lepas Jilbab

Majalahaula.id – Namanya saat ini sedang jadi sorotan usai memutuskan lepas hijab di unggahan Instagram terbarunya. Di unggahan tersebut Nathalie memperlihatkan rambut panjang yang tergerai. Ternyata, sebelumnya mantan istri Sule itu pernah ditanya soal marah ke Tuhan hingga berpikir untuk lepas hijab.

Seperti apa jawaban Nathalie Holscher? Sebelum kini akhirnya melepas hijab dan kembali pamer rambut panjangnya, Nathalie Holscher pernah ditanya oleh Maia Estianty soal pernahkah ia marah ke Tuhan hingga muncul keinginan untuk melepas hijab.

“Lu kan orang yang bermualaf. Saat sedang down, pasti ada dong saat lu gak kuat tentang kehidupan ini (berpikir) ‘gua pengen buka hijab’. Karena banyak teman gue stres, ibaratnya marah ke Tuhan langsung buka hijab,” tanya Maia Estianty dilansir dari unggahan akun gosip @lambe_danu, Selasa (11/07/2023).

Baca Juga:  Mahfud MD Hentikan Kasus Nurhayati

Wanita yang dulu dijuluki Ratu Amer itu pun menjawab dengan blak-blakan dan mengungkap momen saat dirinya merasa tidak kuat dengan kehidupan. “Ada. Jadi gua pernah kayak, ‘aduh kenapa sih sama hidup gua gini banget, gua gak kuat udahlah lepas aja hijab gua,” terang Nathalie Holscher.

Namun, ibunda Baby Adzam itu mengaku pemikiran tersebut muncul karena ia marah pada dirinya sendiri dan bukan marah ke Tuhan. “Karena yang mualaf aku doang, maksudnya di lingkungan aku gak ada yang Islam. Ini gua ngapain (pakai hijab), percuma. Kayak aku marah sama diri aku sendiri,” sambungnya.

Sebelum akhirnya lepas hijab seperti sekarang, Nathalie Holscher ternyata sempat meminta izin kepada Umi Pipik. “Oh iya kalau izin iya. Siang itu memang izin sama saya, karena harusnya kan Nathalie datang acara ini. Siangnya hanya ijin gak bisa dateng, takut ngecewain Umi, karena Nathalie mau buka hijab,” tutur Umi Pipik.

Baca Juga:  Muhammad Quraish Shihab - Ciri Haji Mabrur

Memang, perilaku artis dan tokoh publik di Tanah Air kerap menjadi sorotan. Termasuk perubahan tampilan keseharian tidak lepas dari sorotan warga internet sebagai bentuk respons atas perubahan yang ada. Meski hal tersebut tentu saja tetap kembali kepada yang bersangkutan lantaran merupakan hak pribadi masing-masing yang dilindungi kontitusi. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA