Search

IPNU Lakukan Silaturahim ke Mapolres Indramayu

Majalahaula.id – Ikhtiar menjaga kebersamaan dan silaturahim dilakukan Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Indramayu, Jawa barat. Kali ini dengan melakukan kunjungan dan silaturahim ke Mapolres Indramayu dan diterima di aula Patriatama Polres Indramayu, Jumat (07/07/2023).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar didampingi PJU Polres Indramayu dan dihadiri Ketua PC IPNU Kabupaten Indramayu, Samsul Mauludin beserta 9 anggota IPNU Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim menyampaikan keterangan. Bahwa kegiatan silaturahim dengan IPNU Kabupaten Indramayu ini guna meningkatkan sinergitas serta hubungan antara kepolisian dengan IPNU Kabupaten Indramayu. “Silaturahim ini untuk meningkatkan hubungan yang baik di antara kita, dan juga saling mengenal lebih dekat. Karena dengan adanya komunikasi yang baik, tentu akan tercipta situasi dan kondisi yang harmonis, aman dan terkendali,” kata Ipda Tasim.

Baca Juga:  Fatayat NU Parepare Kembali Luncurkan Istana Tahfizul Qur’an

Dikemukakannya bahwa kebersamaan seluruh komponen negeri atas sebuah keharusan. Karena kebinekaan adalah sebuah keniscayaan, dan saat ini yang mendesak dilakukan adalah bagaimana menjaga kebersamaan.

Dijelaskan Ipda Tasim bahwa selama pertemuan, suasana berlangsung demikian lancar, santai, namun gayeng. Dikatakan bahwa acara yang dikemas santai dan rileks tersebut juga membahas situasi yang terjadi akhir-akhir ini. “Ke depan kami mengharapkan nantinya IPNU Kabupaten Indramayu ikut berkaloborasi dengan Polri untuk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman damai serta kondusif di Kabupaten Indramayu,” ucap Ipda Tasim.

Dijelaskan bahwa kebersamaan seluruh komponen negeri, khususnya di Indramayu harus terus dieratkan. Beberapa kalangan harus terus memastikan bahwa seluruh potensi daerah harus bersinergi demi memastikan kebersamaan dan membantu pembangunan yang ada di daerah.

Baca Juga:  IPNU Batubara Sumut Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis

Acara diakhiri dengan foto bersama untuk mempererat hubungan antara kepolisian dengan IPNU Kabupaten Indramayu. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA