Search

Yura Yunita Konser Solo Perdana di Surabaya

Majalahaula.id – Penyanyi, Yura Yunita untuk pertama kalinya menggelar konser tunggal di Surabaya, Jumat (9/6/2023) malam. Konser bertajuk “Tutur Batin” itu diselenggarakan di Jatim Expo, Surabaya. Yura langsung disambut riuh penonton saat pertama kali memasuki area panggung.

Penyanyi kelahiran Bandung itu langsung memikat 1.500 penonton yang hadir. Yura membuka penampilan dengan menyanyikan lagu ‘Mulai Langkahmu’ dengan beberapa kali melakukan koreografi. Yura mulai berinteraksi dengan penonton usai menyanyikan lagu keempat, ‘Roman Picisan’ yang dipopulerkan Dewa 19. “Dari lagu itu, apakah kamu yakin bikin orang yang enggak suka sama kamu, lalu bisa suka? Atau pernah enggak di-ghosting orang yang kamu suka?” tanya perempuan yang memiliki nama asli Yunita Rachman kepada penonton. Para penonton pun langsung kompak menjawab, “Iyaa.”

Baca Juga:  KH Ma'ruf Amin Soal Perbedaan Idul Fitri

Yura pun langsung melanjutkan penampilannya pada lagu kelima, ‘Hobi Ghosting’. Yura juga sempat menyanyikan lagu dengan bahasa Sunda miliknya, ‘Bandung’. Penampilannya di lagu itu menjadi tampak luar biasa didukung dengan pencahayaan panggung dan penari latar yang hadir.

Kemudian, usai menyanyikan lagu ke-12 yang berjudul ‘Duhai Sayang’, Yura diberi kejutan oleh para penonton karena konser bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Sebagian penonton di berbagai sudut tampak membawa dekorasi balon bertuliskan ‘HBD’ Yura untuk mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Yura sambil menyalakan lampu flash warna hijau.

“Terima kasih banyak, saya terharu sekali teman-teman ikut merayakan bertambahnya usia saya. Hijau juga warna kesukaan saya,” ucap Yura sembari diiringi musik lagu Selamat Ulang Tahun.

Baca Juga:  Pendidikan Kecakapan Wirausaha 2023 Resmi Dijalankan

Dia juga sempat menitikkan air mata saat menyanyikan lagu ke-15 dan 16, yakni ‘Tutur Batin’ dan ‘Dunia Tipu-tipu’. Kemudian, Yura kembali membawakan penampilan dibalut koreografi di lagu terakhir ‘Baru Putus’. Konser Yura Yunita pun sukses dengan 20 lagu dariu berbagai genre yang berhasil membius penonton.(Vin)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA