Search

Baim Wong Batalkan Diri Naik Haji Tahun Ini

Majalahaula.id – Artis papan atas Tanah Air Baim Wong menyatakan diri batal berangkat melaksanakan ibadah haji pada tahun 2023 ini. Pemilik nama asli Muhammad Ibrahim itu gagal berangkat haji kendati sudah berada di dalam pesawat.

Diketahui, ia seharusnya berangkat beberapa hari lalu dan Baim sudah berada di atas pesawat siap untuk berangkat ke Tanah Suci. Namun sayangnya, detik-detik sebelum keberangkatan, Baim dinyatakan gagal berangkat.

Baim Wong pun mengunggah video yang menampilkan momen kebersamaannya dengan anak dan istri. Suami Paula Verhoeven itu memberi keterangan pada video mungkin dia tidak jadi berangkat haji supaya bisa fokus menjaga istri dan anaknya.

Pihak travel kini angkat bicara. Dia memastikan batalnya Baim Wong berangkat menunaikan ibadah haji ke tanah suci bukan ada pada pihaknya. Pembatalan terjadi atas keinginan dari suami Paula Verhoeven karena alasan yang sifatnya cukup personal.

Baca Juga:  MK Tolak Gugatan MAKI Perihal Jaksa Boleh Selidiki Kolusi-Nepotisme

“Mungkin bisa ditanyakan langsung sama mas Baim. Kalau dari kita, dari pihak travel sudah siap pelayanannya. Mungkin ada masalah kesehatan, kerjaan, atau apa dari pihak mas Baim,” kata Agus Widodo dari Cahaya Kaabah Al Haramain.

Agus memastikan semua persyaratan administratif Baim Wong sudah terpenuhi untuk berangkat ke tanah suci. Namun detik-detik menjelang keberangkatan, Baim Wong yang merupakan ikon dari Cahaya Kaabah Al Haramain tahun ini memilih tidak berangkat.

“Kalau dari kita persyaratan semuanya sudah terpenuhi (untuk Baim Wong berangkat). Dan sekarang semua jamaah sudah ada di Madinah,” bebernya.

Sebelumnya, Baim Wong mengumumkan batalnya keberangkatan dirinya untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini. Dia merasa batalnya keberangkatan haji ini bukan merupakan panggilan untuknya.

Baca Juga:  Kecelakaan Helikopter, Kapolda Jambi dan Rombongan belum Dievakuasi

Baim Wong menyebut, penyebab batalnya keberangkatan dirinya melaksanakan ibadah haji tahun ini karena ada permasalahan kesehatan. “Ada masalah kesehatan juga makanya Gigi jenguk Paula,” aku Baim Wong saat ditemui di bilangan Tanah Kusir, Jakarta Selatan. (Hb)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA