Search

Juara Umum PWNU Jatim Award Terima Hadiah Mobil

Majalahaula.id – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo menerima satu unit mobil sebagai hadiah juara umum Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim Award 2023. Mobil avanza tahun 2023 diserahkan langsung kepada ketua PCNU Sidoarjo di Surabaya, Selasa (18/4/2023) sore.

Setelah diumumkan menjadi juara umum pada puncak anugerah PWNU Jatim Award di Pondok Pesantren Lirboyo Kediri Maret lalu, PCNU Sidoarjo berhak akan hadiah mobil. Hadiah diserahkan dalam acara pembubaran panitia PWNU Jatim Award di Surabaya yang sekaligus ajang silaturrahmi buka puasa bersama.

Tak hanya secara simbolis berupa kunci mobil, namun mobil Avanza berwarna hitam keluaran terbaru langsung diserah terimakan kepada Ketua PCNU Sidoarjo KH Zainal Abidin. “Alhamdulillah, senang sekali kami dapat mempertahankan apa yang sudah diraih para pendahulu kami di PCNU Sidoarjo. Semoga hadiah ini dapat semakin memacu semangat Kami di PCNU Sidoarjo untuk terus berkhidmah kepada Nahdlatul Ulama,” ungkap Kiai Zainal dalam sambutannya.

Baca Juga:  Banser Lamongan, Perkuat Sinergi Keanggotaan Melalui Latihan Gabungan

Kiai Zainal mengaku, awalnya pihaknya ragu untuk kembali berlaga di ajang PWNU Jatim Award. Pasalnya, sebelumnya PCNU Sidoarjo sudah menjadi jawara selama 2 periode berturut-turut. “Akhirnya bermodal nekat kami berikhtiar tetap ikut lomba. Bismillah, kalah cacak, menang cacak,” ungkapnya.

Perjalanan PCNU Sidoarjo, menurut Zainal dalam memenangkan kembali anugerah PWNU Jatim Award tentulah tidak mudah. “Kami mengirimkan sebanyak 42 bundel data peserta PWNU Jatim Award. Dari jumlah itu sebanyak 22 masuk nominasi,” ujar Kiai Zainal. Tak hanya itu, PCNU Sidoarjo juga menggelar ajang serupa yakni PCNU Sidoarjo Award untuk memilih peserta yang akan diikutsertakan di PWNU Jatim Award.

Hadiah mobil kepada juara umum PWNU Jatim Award dipersembahkan oleh Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (YARSIS). Penyerahan hadiahpun dilakukan oleh KH. Dr. Ma’ruf Syah, SH. M. Hum yang mewakili YARSIS.(Vin)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA