Search

Tiara Andini Ibadah Umrah Berujung Kontroversial

Tiara Andini Ibadah Umrah Berujung Kontroversial

Majalahaula.id – Prestasi aktris asal Jember, Jawa Timur ini semakin moncer. Sejumlah lagu yang dikeluarkannya dapat diterima khalayak dengan antusias. Runner up Indonesian Idol ini pun tak sepi dari pantauan warga internet, termasuk ibadah umrahnya yang menunai polemik.

Karena Tiara saat ini tengah menjalani umrah. Perjalanan ibadah itu tidak dilakukan sendiri, tapi juga bersama Alshad Ahmad, kekasihnya. Mereka membagikan momen itu di Instagram. Unggahan itu dibagikan ulang oleh beberapa akun di Twitter dan menuai pro kontra.

“Gimana sih konsepnya ibadah sambil pacaran tuh?” netizen heran.

“Walaupun niatnya baik, tapi pahala umrah yang harusnya mereka dapatkan juga bakal hilang kok. Dan inilah pentingnya belajar ilmu fiqih dan kewajiban dalam Islam lebih dalam bukan hanya tahu yang dasarnya aja,” kata yang lainnya.

Baca Juga:  KH Ma’ruf Amin - Tumbuhkan Kepekaan Sosial

“Umrahnya nggak berdua kali sama keluarga masing-masing wkwk,” ujar warganet lainnya.

Hubungan Tiara Andini dengan Alshad Ahmad beberapa kali menjadi sorotan. Mereka beberapa kali juga menuai pro kontra akibat hewan peliharaan Alshad Ahmad.

Dalam sebuah momen Tiara Andini dan Alshad Ahmad sedang berada di kolam renang ditemani seekor harimau putih bernama Selen. Foto itu diunggah oleh Alshad Ahmad dan juga Tiara Andini di akun Instagram masing-masing.

Sedangkan di salah satu foto, Selen terlihat mencium Tiara. Momen itu pun berhasil diabadikan dan kini nampang juga di Instagram Tiara Andini.

Namun rupanya ada penggemar yang tak suka dengan keputusan Tiara Andini membuat konten bersama Alshad Ahmad dan hewan eksotis peliharaannya. Hal itu terlihat di media sosial Twitter dan datang dari sebuah akun dokter populer.

Baca Juga:  Syekh Mohammad bin Abdul Karim Al-Issa Konflik Pelestina Gagalnya Manusia

“Padahal saya ngefans banget sama Tiara. Satwa liar harusnya hidup di alam bebas, bukan?” tulis akun tersebut yang kemudian dihajar ribuan likes dan ratusan komentar.

Demikialah yang terjadi di Tanah Air. Sejumlah artis dan publik figur dibuat tidak bisa berperilaku sesukanya lantaran akan menimbulkan tanggapan beragam. Para fans dengan banyak pertimbangan memberikan respons atas sikap dan unggahan sang artis di media sosial. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA