Search

Bisnis Nail Art yang Digandrungi Kaum Wanita

Pinterest.com/3Dnailart

Majalahaula.id – Salah satu peluang yang sedari dulu juga banyak digandrungi oleh kaum wanita ialah peluang bisnis nail art. Bisnis nail art merupakan sebuah bisnis yang menyediakan jasa untuk melukis, menghias, serta mempercantik kuku.

Nail art sendiri merupakan salah satu bagian fashion wanita yang bertujuan untuk membuat penampilan semakin modis dan menarik. Sementara itu, bisnis nail art sendiri biasanya juga menyediakan layanan perawatan kuku seperti manicure, pedicure, nail polish, dan Spa kuku.

Bila kamu tertarik menjalankan bisnis yang satu ini, kamu perlu mengetahui dulu apa saja yang perlu dipersiapkan. Tentunya, Kamu akan memerlukan beberapa alat seperti nail art remover, base coat, sticker kuku, alat dotter, glitter kuku, gunting, pendorong kutikula, dan lain-lain. Kira-kira, dibutuhkan modal sekitar 10 juta untuk membeli peralatan nail art.

Baca Juga:  Empat Pilar UMKM Tembus Pasar Internasional

Untuk menjalankan bisnis ini secara lancar, kamu juga perlu melakukan tahapan seperti dikutip cashlez.com, pertama, menawarkan service door to door. Layanan door to door untuk nail art sangatlah cocok. Kamu perlu menetapkan dulu jadwal yang sudah disepakati pelanggan. Selain itu, berikan juga beberapa katalog yang bisa dipilih pelanggan.

Kedua, memilih lokasi yang strategis sangatlah penting untuk menentukan lokasi yang tepat. Dibandingkan di perumahan, tentu membuka tempat nail art di pusat perkantoran maupun di pusat perbelanjaan jauh lebih menjanjikan.

Ketiga, aktif secara online karena intensitas orang-orang untuk menggunakan media sosial semakin meningkat. Makanya, Kamu juga harus aktif membagikan informasi seputar layanan nail art yang bisa mereka dapatkan. Jangan lupa untuk memberikan contoh nail art serta promo untuk menarik pelanggan. Sertakan juga nomor telepon dan alamat untuk mempermudah pelanggan menghubungi Kamu.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA