Search

Akankah MA Manba’ul Hikam Masuk Nominator

Majalahaula.id – Tim NU Award MA Manba’ul Hikam Sidoarjo hadir di Kantor PCNU Sidoarjo pada Selasa (18/10) 2022 lalu, memilih MA Manba’ul Hikam menjadi salah satu nominator NU Award kategori sekolah/madrasah PCNU Sidoarjo 2022. Namun akankah sekolah ini masuk sebagai nominator di Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur Award 2022.

Menjadi salah satu sekolah terbaik, seluruh nominator NU Award kategori sekolah/madrasah turut hadir dalam acara presentasi tersebut. Acara yang berlangsung khidmat dan meriah itu dibuka langsung oleh Ketua NU Award PCNU Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan.

Hadir pula dalam acara tersebut, Ketua PCNU Sidoarjo KH Zainal Abidin, Ketua LP Ma’arif PCNU Sidoarjo Misbahuddin. “Madrasah atau sekolah yang berada di bawah naungan PCNU Sidoarjo tidak cukup hanya membekali siswa dengan cerdas akademik, namun juga cerdas spiritual dan emosional,” ujar Zainal Abidin dalam sambutannya selaku Ketua PCNU Sidoarjo.

Baca Juga:  Ribuan Pesantren Ikuti Program OPOP Jabar 2022

Menurut dia, penting bagi sekolah/madrasah yang berada di bawah naungan NU untuk tidak melupakan dan tetap melestarikan amaliyah-amaliyah khas Nahdlatul Ulama.

Bertindak sebagai presentator mewakili Madrasah Aliyah Manba’ul Hikam adalah Ahmad Zainal Mustofa selaku Wakamad Kesiswaan. Dia mengawali presentasinya dengan pemutaran video profil MA Manba’ul Hikam, Putat, Tanggulangin, Sidoarjo.

Dia menjelaskan bahwa pihaknya mempunyai visi Beriman, Berilmu, Bermoral, Berkarya, Cinta Negara dan Lingkungan. Kemudian, rebranding dengan tagline Learning and Inspiring.

Menurutnya, acara NU Award kategori madrasah/sekolah ini sangat menarik dan merupakan ajang untuk menunjukkan program unggulan madrasah. ”Kami juga menerima hal-hal baru dari sekolah lain, untuk meningkatkan mutu madrasah di tahun mendatang,” pungkasnya.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA