Search

Berkunjung ke Kantor BAZNAS, NU Care – LAZISNU Lampung Tengah Tingkatkan Sinergi dan Kerjasama

Majalahaula.id – NU Care – Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung melakukan kunjungan silaturrahim ke kantor BAZNAS Lampung Tengah pada Kamis (8/9/2022) siang.

Ketua NU Care – LAZISNU Kabupaten Lampung Tengah, Gus Alie Fadhilah Musthofa menyampaikan, niatnya berkunjung ke kantor BAZNAS tidak lain untuk silaturahmi dan saling mengenal satu sama lain.

Selanjutnya, Pengasuh Pondok Pesantren Sunan Ampel Kampung Totokaton, Kecamatan Punggur ini mengatakan kunjungannya itu dalam rangka membangun komunikasi antara NU Care – LAZISNU dan BAZNAS. Diharapkan, ke depan dapat bersinergi dalam banyak hal, termasuk menjalin komunikasi dan kerjasama yang berkelanjutan

Sedangkan, Ketua BAZNAS Kabupaten Lampung Tengah, Drs. H. Bustami, M.T, menyampaikan, terima kasih atas kunjungan tim pengurus NU Care – LAZISNU Kabupaten Lampung Tengah. Menurutnya, tugas yang tidak kalah penting harus dilakukan oleh NU Care – LAZISNU Kabupaten Lampung Tengah untuk saat ini adalah bagaimana meningkatkan kesadaran masyarakat atau memberikan edukasi untuk berzakat infaq dan shadaqah.

Baca Juga:  RMI NU Jateng Kuatkan Pengkaderan Aswaja

“Mengingat potensinya yang sangat besar untuk kemaslahatan umat, dan kedepan kalau ada program-program pelatihan, seminar, dan lain-lain NU Care – LAZISNU Kabupaten Lampung Tengah akan kami libatkan atau kami undang,” tuturnya.
Dalam agenda kunjungan tersebut, Gus Alie Fadhilah Musthofa didampingi pengurus lainnya, Jemi Kurniawan (Bendahara), Muhammad Khoirul Umam (Wakil Bendahara), Abdul Karim (Divisi Fundraising / Penghimpunan).

(Akhmad Syarief Kurniawan)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA