Search

Pesan Gus Haris Kepada Wali Murid YTI Walisongo

Majalahaula.id – Yayasan Tarbiyatul Islam (YTI) Walisongo menggelar rapotan bersama mulai dari tingkatan paud hingga MA/SMK yang bertempat di halaman MTS Sunan Kalijaga, pada Sabtu pukul 09.30 wib.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari Haflatul Imtihan ke 61 dan Wisuda Ke 27 Yayasan Tarbiyatul Islam. Kegiatan tersebut dihadiri oleh wali murid dari tingkatan paud hingga MA/SMK.

Muhammad Haris Damanhuri Romli, Pengasuh Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya Haflatul Imtihan ke 61 dan Wisuda ke 27 YTI Walisongo.

“Semoga para anak didik menjadi anak yang soleh dan sukses dunia akhirat,” ucapnya di saat sambutan di YTI Walisongo

Baca Juga:  KIP Kuliah 2023 Dibuka

Lanjutnya, ia bangga terhadap yayasan yang consen terhadap pendidikan.

“Ilmu sangat penting untuk anak didik mempersiapkan bekal masa depan,” katanya.

Ia berpesan kepada wali murid YTI Walisongo agar jangan takut untuk menyekolahkan anaknya, karena sekarang Indek Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Probolinggo terendah nomor 4 se Jawa Timur.

“Artinya masih banyak lulusan SD di Kabupaten Probolinggo,” tukasnya

Pria yang akrab di sapa Gus Haris itu juga mewanti-wanti, karena banyak setelah lulus langsung menikah karena faktor ekonomi dan menset.

“Saya berterimakasih kepada para guru di YTI Walisongo yang masih tetap berdedikasi kepada anak didik,” tutupnya.(Salman Akif Faylasuf)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA