Search

YTI Walisongo Akan Menyelenggarakan Haflah ke 61 dan Wisuda ke 27, Begini Persiapan dan Rundown Acaranya

Majalahaula.id – Yayasan Tarbiyatul Islam (YTI) Walisongo akan menyelenggarakan Haflatul Imtihan ke 61 dan Wisuda ke 27 yang bertempat di Halaman SMP Sunan Kalijaga, Banyuanyar Tengah. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari yang dimulai pada tanggal 6-7 Juli 2024.

Syifa’uddin, Ketua Panitia, menyampaikan, persiapan sudah 90 persen, mulai dari terop, kursi, penerangan, umbul-umbul dan undangan sudah disebarkan.

Lebih lanjut, rundown acara diawali hari Sabtu dengan rapotan yanb dihadiri oleh KH Ahmad Tijani Mukhlas dan Gus Haris.

“Pada malam harinya pentas seni, seluruh peserta didik menampilkan kemampuan yang di milikinya, dan diakhiri dengan dorprize berhadiah HP,” ucapnya.

Keseokan harinya karnaval, lanjutnya, start mulai dari Rumah Bapak Hazin Nur Blado Wetan hingga finis di YTI Walisongo dengan jarak tempuh kurang lebih 2,5 km

Baca Juga:  Ansor Gorontalo Dorong Kepengurusan Daerah Bisa Diakreditasi

“Terdapat dua post yang akan di lalui diantaranya, sebelah barat batas Desa Blado Wetan dengan Banyuanyar Tengah, post 2 Banyuanyar tengah, nantinya akan ada peserta terbaik,” pungkasnya.

Pada malam harinya, masih kata Syifa’uddim, pengajian umum yang di hadir oleh Habib Jakfar dan KH Fahmi AHZ. Di Sela-sela pengajia ada pertemuan-pertemuan khusus.

Ia berharap berjalan dengan khidmat dan lancar, semoga cuaca bersahabat, “anak didik kita yang lulus semoga berbakti kepada orang dan bermafaat bagi orang lain,” tutupnya.

Pewarta: Salman Akif Faylasuf

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA