Search

Ribuan Balane AMM Dorong Ahmad MUNSIP Maju Bakal Calon Wakil Bupati Brebes.

Majalahaula.id, BREBES – Ahmad Munsip Maksudi bacawabup di pilkada Brebes Tunaikan mandat Organisasi.

Majunya Munsip sebagai bacawabup merupakan hasil mandat dan restu dari Organisasi Kepemudaan GP Ansor hal tersebut disampaikan Munsip usai mengembalikan formulir pendafataran ke DPC PKB dan DPC PDI Perjuangan. Ahad (19/5)

“Majunya saya mendaftar sebagai bacawabup merupakan mandat GP Ansor kabupaten Brebes,” jelas Munsip.

Dijelaskan Munsip di tahun 2019 lalu salah satu tujuan dan mandat dari organisasi bahwa GP Ansor harus mendistribusikan kadernya untuk ikut dalam kontestasi pilkada Brebes 2024.

Untuk menyamakan persepsi itu kata Munsip, GP Ansor brebes Melalui mekanisme organisasi telah melakukan rapat koordinasi mulai dari pimpinan anak cabang atau kecamatan hingga ke tingkat ranting desa.

Baca Juga:  Biro AMTV Kota Mojokerto Mulai Siaran Bersama Hari Ini, Milenial NU Diharapkan Ikut Bersinergi

Sedangkan terkait Dirinya mendaftar melalui partai PDI Perjuangan menurut Munsip karena mempunyai persamaan ideoligis dengan kaum Nahdiyin semangat Marhaenis, partai PDI Perjuangan partainya wong cilik.

Ahmad Fathoni Mengatakan “Saya kira partai PDI Perjuangan mempunyai persamaan dengan kami (Nahdiyin) sehingga ada titik temu di akar rumput dengan ideologi Nasionalis-Religius akan menjadi kekuatan untuk bersama-sama membangun kabupaten Brebes lebih baik lagi,” ungkapnya

Ribuan pendukung dan simpatisan mengiringi Ahmad Munsip mereka meneriakan yel-yel (Bersama AMM Brebes makin SIP) BALANE Ahmad MUNSIP sesuai panggilan jiwa OKP dengan diiringi musik drumband dari Barisan serbaguna (Banser) NU kabupaten Brebes.

Munsip mendaftar Bacawabup pilkada Brebes melalui lima partai politik yakni Partai PKB, Gerindra, Golkar, Nasdem, dan PDI Perjuangan.

Baca Juga:  KH Marzuki Mustamar Meriahkan Tabligh Akbar NU Morowali

IPM kabupaten Brebes yang saat ini ada di urutan ke-33 dari sejumlah kabupaten/kota yang ada di Jawa Tengah dan masalah stunting yang melanda kabupaten Brebes menjadi fokus utamanya apabila nanti lolos dan terpilih menjadi wakil bupati.

“Insya Allah jika saya di beri amanah menjadi wakil Bupati untuk masalah IPM dan stunting, bersama dengan stakeholder terkait akan meningkatkan pelayanan sosial dasar seperti pelayan kesehatan dan pendidikan yang akan ditingkatkan,” pungkasnya. (Rep.M.jhdi)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA