Search

PCNU Kota Surabaya Gelar Taaruf Calon Pengurus

Majalahaula.id – Beberapa calon pengurus NU Kota Surabaya datang ke Kantor PCNU Kota Surabaya di Jalan Bubutan V1/2 Surabaya pada Sabtu 18 Mei 2024. Kedatangan mereka ke kantor PCNU Kota Surabaya untuk berkenalan. Hal ini sesuai hasil konferensi PCNU Surabaya yang digelar pada tanggal 5-6 April di Situbondo tepatnya.

Beberapa nama Tokoh NU Surabaya hadir Rois Syuriyah terpilih KH.M.Dzulhilmy dan Ketua Tanfidziyah terpilih Ir.H.Masduqi Thoha. Serta beberapa tokoh NU yang sudah popoler di kalangan NU Kota Surabaya untuk jajaran syuriyah selain rois terpilih ada Prof.Dr.KH.Ghazali Said..KH.Saiful Halim..KH.Abdul Bari..KH.Murtadla Ghani..KH.Makruf Khozin (Aswaja NU Center Jatim) dan KH.Azhari (LBM NU Jatim) dan KH.Mansur (Ketua Yayasan Masjid Rahmad Kembang Kuning ) dan kiai lainnya.

Untuk Jajaran Tanfidziyah selain Ketua terpilih hadir juga HM.Syukri..HM.Syafii dan Readi Ngasiran, Nur Cholis (keduanya juga ISNU Jatim), HM Taufiq Mukti, Moh Yunus H.Muhibbin M.Billah.(KBIH Panglima Ekpres skrg berganti Chatour) lalu Moh. Jwuhari. HM.Miftah. Moh.Saiful Bachri . Sri Sugeng. ada juga Abdul Wahab dan H.Kasuwi dan H.Moh.Sulaiman.

Dalam sambutannya, ketua Terpilih Ir.H.Madfuqi Thoha mengatakan, nama-nama yang diundang hari ini adalah masuk dalam nominasi pengurus PCNU Surabaya dan semuanya masih diserahkan kepada PBNU untuk mendapatkan SK Pengesahan.

“Kami meminta agar pengurus yang belum memiliki sertifikat perkaderan yang baru yaitu PD PDKP agar mengikuti pelatihan minimal 3 bulan kedepan,” ujarnya.

Madfuqi lebi lanjut berharap dengan tersusun kepengurusan baru dapat mengembalikan kejayaan NU Surabaya dan juga meningkatkan pelayanan kepada warga NU Kota Surabaya.

“Melalui berbagai program yang akan dilaksanakan kedepannya. Semoga menjadi modal utama dalam melaksanakan program NU Kota Surabaya kedepan,” tuturnya. Kontributor: Ah.Zaini Ilyas (LP.Maarif NU Surabaya)

Baca Juga:  Ketua Fatayat NU Sukoharjo Prihatin Maraknya Kekerasan Anak

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA