Search

5 Agenda di Harlah ke-90 GP Ansor Lampung Tengah

Majalahaula.id – Dalam rangka memperingati harlah ke-90 GP Ansor Lampung Tengah mulai mempersiapkan beberapa agenda organisasi. Wakil Sekretaris PC GP Ansor Lampung Tengah, Miftakhul Izza, S.Sy, mengatakan beberapa agenda tesebut antaralain, penataan infrastruktur organisasi.

 

“Bagi PAC GP Ansor yang telah atau akan habis masa kepengurusannya untuk segera menggelar Konferensi Anak Cabang (Konferancab), sekaligus mengaktifkan kembali jajaran pengurus Ranting GP Ansor,” ujarnya.

 

Alumnus Fakultas Syariah Universitas Ma’arif Lampung (UMALA) Metro ini mengatakan, agenda lainnya dengan mendirikan posko mudik lebaran. Jika para pemudik dari Jawa atau dari sebaliknya arah Sumatera Selatan, Jambi, Riau, Sumatera Barat, dan lain-lain bisa istirahat sejenak diposko mudik pada dua titik, yakni; Kantor PCNU Kabupaten Lampung Tengah, Jalan Proklamator Raya No 134 Seputih Jaya, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah dan Masjid Simpang Randu, Jalan Lintas Timur Sumatera, Kecamatan Way Seputih, Kabupaten Lampung Tengah. Agenda selanjutnya Diklatsar Banser dan pelatihan paralegal bagi kader-kader GP Ansor.

Baca Juga:  Meriahkan Hari Santri, Ansor Kota Bandar Lampung Gelar Shalawat Akbar

 

“Alhamdulillah, kita sudah mempunyai Lembaga Bantuan Hukum (LBH) GP Ansor, ini adalah bagian dari advokasi hukum. Semoga dengan pelatihan paralegal ini bisa melayani, mengayomi, menjangkau siapa saja lapisan masyarakat di Kabupaten Lampung Tengah ini yang ingin mencari keadilan hukum. Lalu ada peresmian kantor / sekretariat GP Ansor Lampung Tengah,” ujarnya di sela-sela Rapat Koordinasi (Rakor) dan buka bersama yang dihadiri; Sekretaris PW GP Ansor Lampung, Budi Hadi Yunanto, M.Pd, jajaran pengurus PC GP Ansor Lampung Tengah, Satkorcab Banser Lampung Tengah, dan utusan PAC GP Ansor se Kabupaten Lampung Tengah, terdiri Ketua, Sekretaris, dan Satkoryon.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA