Search

Unugiri Berbagi Kebahagiaan Bersama 99 Anak Yatim

Majalahaula.id – Momentum Nuzulul Qur’an 1445 H, Universitas Nahdlatul Ulama Sunan Giri (UNUGIRI) Bojonegoro gelar Khotmil Qur’an dan Santunan 99 Anak Yatim, pada Kamis (28/3/2024) di Hall Hasyim Asy’ari Gedung Rektorat Lantai 3.

Acara peringatan nuzulul Qur’an tersebut dihadiri beberapa pihak, antara lain BPP, Rektorat, Direktorat, Dekanat, Dosen, dan Karyawan. Turut hadir juga Rais Syuri’ah PCNU Bojonegoro KH. Maimun Syafi’i, komisaris PT Asri Dharma Sejahtera (ADS) Bojonegoro Muhammad Zulkarnain.

Mengawali sambutan, Rektor Unugiri, K. M. Jauharul Ma’arif, M.Pd.I, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam kegiatan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih, atas kehadiran serta kontribusi Bapak dan Ibu semuanya pada kegiatan (nuzulul Quran) ini,” ucapnya.

Baca Juga:  Siswa Al-Uswah Pamerkan Karya Pada Wisuda dan Pelepasan Kelas XII SMA Al-Uswah

Beliau berharap semoga ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Agus Muhammadun Romli dari Pondok Pesantren Al-Basyiriyah Petak Bojonegoro, menambah wawasan serta dapat menjadikan kita sebagai pribadi yang muttaqin.

“Semoga ilmu dari KH. Agus Muhammadun Romli menambah khazanah wawasan kita, sehingga ke depan selalu termotivasi untuk berusaha menjadi insan muttaqin,” ungkapnya.

Di akhir sambutan, Rektor mengajak sinergitas civitas akademika Unugiri melaksanakan amanah yang diberikan Pengurus Besar Nahdlatu Ulama’ (PBNU) untuk menjadikan kampus Unugiri lebih baik lagi.

“cita-cita besar kita untuk menjadi Unugiri World Class University, semoga dimudahkan oleh Allah,” harapnya.

Sementara itu, Ketua BPP Unugiri Drs. H. Syaifuddin Idris, M.M., menyampaikan kepada seluruh karyawan yang hadir pada kegiatan ini tentang pentingnya mentadabburi Al-Qur’an.

Baca Juga:  MTs Al-Hasan Giligenting Adakan Silaturahmi Bersama Wali Siswa

“Kita harus selalu ingat mengapa Al-Quran diturunkan untuk ummat manusia, sudah sepantasnya kita terus menerapkan ajaran Al-Quran di lingkungan kampus kita (Unugiri) agar mendapat barokah dan safaat al-quran,” tuturnya. [red]

*Penulis adalah Humas UNUGIRI Bojonegoro

 

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA