Search

Khotmil Qur’an Muslimat NU Bontang, Perkokoh Kebangkitan Spiritual

Majalahaula.id – Muslimat NU Kota Bontang, Kalimantan Timur, menggelar Khotmil Qur’an di Masjid Rodatul Janah yang terletak di Jalan Tomat, Kelurahan Gunung Elai, Ahad (17/3/2024). Acara ini dihadiri oleh lebih dari seratus orang, termasuk penceramah Ustad Jehan LC dan Ketua PC Muslimat, Hj. Kamiati, MPd.

 

Dalam sambutannya, Kamiati menekankan pentingnya membaca Al Qur’an dan meraih pahala berlipat ganda di bulan suci Ramadhan. “Mari meraih pahala yang berlipat di bulan suci Ramadhan dengan membaca Al Qur’an,” kata Kamiati dalam sambutannya.

 

 

Sementara itu, dalam ceramahnya, Gus Jehan memberikan pemahaman yang dalam dan aplikatif bagi hadirin. Seperti membahas masalah hutang piutang yang relevan dengan kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:  Pagar Nusa Siapkan Jaringan Pengelola Media, Bekali Skill Content Creator

 

Humas PC Muslimat, Ummi Komsiah, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan pemahaman dan pengamalan ajaran Islam di kalangan masyarakat. “Alhamdulillah, acara berlangsung dengan lancar dan meriah, mencerminkan semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap Al Qur’an,” ujar Ummi.

 

Acara berjalan lancar dan meriah, dengan pesan-pesan kebaikan dan kebersamaan yang sangat terasa. Ini adalah bukti nyata komitmen dan semangat dari Muslimat NU Kota Bontang dalam memperkokoh tali silaturahmi dan keimanan di tengah masyarakat.(Vin)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA