Search

Sholawat dan Doa Bersama Peringatan Ormas PRBIJ yang Ke-3

Majalahaula.id – Ormas PRBIJ merayakan HUT Ke – 3 dengan melakukan Sholawat dan Doa Bersama dengan tema Merajut Kebhinekaan dengan aman dan damai Negeriku Indonesia.

Ketua Umum DPP PRBIJ Hj. Megawati, S.Psi menyampaikan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota agar bisa turun ke bawah membantu mengawal pendampingan rakyat.

PRBIJ di usia yang ke 3 ingin peran sertanya yang telah membantu mencerdaskan kehidupan berbangsa ini agar mendapat perhatian khusus dengan dukungan oleh pemerintah.

Acara ini menampilkan secara gotong royong dan secara sukarela dari para pengurus dan anggota PRBIJ, mulai dari acara sholawatan sampai tari Budaya, tutur Agiz Yuroskha Leonard, S.Kom ( sekjen DPP PRBIJ )

Baca Juga:  Siapkan SDM, PCNU Kab. Gresik Terima Kerjasama Pendirian Biro AMTV

Penampilan yang sangat tertata bagus dan apik ini diisi dari anak-anak istimewa sampai dengan penampilan emak-emak yang sangat energik, ujar Kharina ( Dewas DPP PRBIJ )

Tampak tamu yang hadir di peringatan HUT PRBIJ ke -3 ini dari jajaran pemerintah kota staf khusus walikota Surabaya Fauzie Mustaqiem Yos dan Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya H. Budi Lekson, S.H

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA