Search

Geliat Pengajian Rutin Muslimat NU di Lampung Utara

Majalahaula.id – Wakil Ketua TP PKK Lampung Utara, Hj Devriyana Marda Ardian menghadiri pengajian triwulan dalam rangka peringatan hari besar Islam di Desa Bandar Abung dan Muslimat NU Kecamatan Abung Surakarta, Lampung Utara, Lampung. Kegiatan juga dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dipusatkan di halaman Masjid Nurul Iman Dusun 4 Sopoyono, Ahad (25/02/ 2024).

“Saya merasa bersyukur dan bangga karena selama ini Muslimat NU dan warga Kecamatan Abung Surakarta telah berperan aktif dan berkontibusi nyata dalam mendukung pelaksanaan pembangunan, terutama dalam hal pembangunan mental spiritual,” kata Hj Devriyana Marda Ardian saat sambutan.

 

Maraknya kegiatan pengajian kini telah mewarnai kehidupan masyarakat Lampung Utara. “Ini semua adalah bukti nyata, atas dukungan dari Muslimat NU serta segenap komponen masyarakat telah mampu menjadikan Kabupaten Lampung Utara menjadi semakin agamis,” ungkapnya.

Baca Juga:  Anggia Ermarini : Hasil Kunjungan ke Daerah

Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Utara sangat mengapresiasi atas sejumlah kegiatan positif yang telah dilakukan oleh Muslimat NU beserta para kiai dan sesepuh NU. Karena dalam realitanya menjadi yang terdepan dalam mengawal pembangunan dan melaksanakan gerakan dakwah untuk kemaslahatan umat. “Muslimat NU di bawah naungan NU telah menjadi panutan atas keharmonisan kehidupan bermasyarakat. Para ulama dan kiai secara nyata telah menjadi teladan perekat persatuan dan kesatuan. Karena itu, saatnya kita sebagai generasi penerus bangsa ini untuk menghidupkan kembali semangat juang dari para ulama pendahulu kita, yaitu untuk merajut ukhuwah wathaniyah, islamiyah, basyariyah menuju Islam yang rahmatan lil alamin.” ungkap dia.

Baca Juga:  Ansor di Sulawesi Selatan Segera Miliki Kantor Baru

Devriyana juga menyadari setiap orang berbeda kepentingan, tetapi perlu bersama membangun kepentingan dalam kebersamaan. “Oleh karena itu, momentum ini dijadikan mempererat semangat kebersamaan dengan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian, serta berjuang membangun Kabupaten Lampung Utara,” tandasnya. (Ful)

 

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA