Search

Anindia Yandirest Ayunda Fadli Karier dan Keputusan Berhijab

Majalahaula.id – Setelah menjalani ibadah umrah awal 2024 bersama ibunda tercinta, artis dan penyanyi yang akrab dengan nama Nindy Ayunda ini mantap untuk mengenakan hijab. Dalam foto yang diunggahnya ke Instagram terlihat Nindy yang berhijab memakai busana serba putih.

“Umroh di awal Januari 2024, bahagia nya bisa membawa mama teringat waktu dulu janji untuk umroh sama Alm papa tapi aku belum beruntung papa nindy ijin bawa mama umroh ya pa alhamdulillah jg anak bungsuku pengertian dan semangat anterin ibu nya mohon maaf lahir batin semuanya tulisnya diunggahan akun Instagram @nindyayunda.

Wanita bernama lengkap ini mengungkapkan rasa syukurnya bisa menjalani umrah untuk yang kedua kalinya, tepat saat tanggal kelahirannya. Nindy pun membagikan foto ketika berada di depan Ka’bah. “Menyelesaikan Umroh pertama tepat di hari ulang tahunku, tak kusangka Allah kabulkan permintaanku untuk bisa melakukan umroh dipergantian tanggal ini. Kulangitkan segala doa karena jiwaku rindu kepada Nya  jadikanlah aku umatmu yang selalu merindukanmu ya Rabb. Kusyukuri untuk semua perjalanan yang aku lalui, semua rasa sakit yang membuatku lebih mengerti arti sabar dalam kehidupan. Selamat ulang tahun Nindy, tulisnya di Instagram.

Baca Juga:  Putri Ariani Mimpi Tercapai Jika Yakin

Perempuan kelahiran 10 Januari 1989 ini menjelaskan bahwa dirinya sudah memiliki niat untuk berhijab. “Insyaallah aku memang awalnya niatnya baru pulang umrah biasanya sebaiknya jangan dilepas dulu (hijabnya). Terus seiring berjalannya waktu memang niatnya itu ada. Tapi kan kita di jalani proses itu kan tidak ada yang tahu sekarang masih mengikuti aja hijabnya juga belum banyak jadi masih ngumpulin satu-satu. Cuma lagi belajar aja,” ungkapnya.

Nindy menjawab pertanyaan apakah dirinya memiliki kekhawatiran sulit berkarier di dunia hiburan setelah berhijab. Dia menjawab siap menghadapinya. “Kekhawatiran itu tidak ada sih, karena aku percaya pada saat aku umrah segala kekhawatidan tentang dunia itu kan hilang. Jadi aku cuma minta pada saat aku pulang rasanya masih sama dan tidak ada yang harus dikhawatirkan,” ucapnya. (Ful)

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA