Search

Wabup Mimika Harap Kerja Sama NU dan Elemen Lain

Majalahaula.id – Ketua DPD LDII Kabupaten Mimika, La Ode Muh Norris Ashara bersama jajaran pengurus LDII, menghadiri peringatan Harlah ke-101 Nahdlatul Ulama yang diadakan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Mimika sekaligus peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad SAW. Acara berlangsung di Kota Timika, Papua Tengah, Selasa (13/02/2024).

Pembukaan Harlah NU dipimpin Wakil Bupati Mimika, Johannes Rettob. Dalam sambutannya, ia menyampaikan ucapan selamat atas peringatan hari lahir ke-101 NU serta memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW serta haul ke-43 KH Mukhtar Syafaat Abdul Ghofur.

“Dalam kesempatan ini, kami atas nama pemerintah mengucapkan terima kasih kepada seluruh umat NU Kabupaten Mimika yang telah menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan Kabupaten Mimika. Saya berharap semua umat NU di Kabupaten Mimika dapat meneladani para pendahulu mereka dan berkontribusi positif bagi kemajuan masyarakat,” katanya.

Baca Juga:  Ansor Sulteng Gelar Konferwil dan Minta Pimpinan Cabang Lengkapi Kepengurusan

Sementara itu, Ketua PCNU Mimika Imam Mawardi mengatakan kegiatan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat silaturahim antara PCNU dan ormas lainnya. Serta memperkuat komitmen bersama dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mimika.

“Sebagai Ketua PCNU Mimika, kami menyambut hangat dukungan dan partisipasi aktif dari LDII dalam berbagai kegiatan sosial, keagamaan, dan pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Mimika,” tandasnya.

Imam berharap kerja sama antara PCNU dan ormas lainnya terus berlanjut dan semakin erat. “Sehingga dapat memberikan manfaat bagi kemajuan spiritual dan sosial masyarakat,” pesannya.

Ketua DPD LDII Kabupaten Mimika, Laode bangga menghadiri peringatan harlah NU sebagai wujud dukungan dan solidaritas LDII terhadap NU dalam memajukan masyarakat.

Baca Juga:  Pemkab Ogan Komering Ulu Siap Bekali Kader Muslimat NU

“Acara ini tidak hanya sekadar memperingati Hari Lahir NU dan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, tetapi juga menjadi kesempatan berharga memperkuat tali silaturahmi antara LDII dan NU, serta memupuk semangat kerja sama dalam berkontribusi positif bagi pembangunan Kabupaten Mimika,” tandasnya.

 

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA