Search

Tingkatkan Kualitas Kader, Fatayat NU Kota Tengerang Gelar Raker

(PC) Fatayat NU Kota Tangerang, Banten menggelar rapat kerja (raker) di kawasan Bogor, Jawa Barat.

Majalahaula.id – Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Kota Tangerang, Banten menggelar rapat kerja (raker) di kawasan Bogor, Jawa Barat. Raker tersebut untuk mengupayakan peningkatan sumber daya manusia Fatayat NU yang tangguh dan peogram kerja yang berkualitas dan aplikatif.

 

 

Penegasan tersebut disampaikan Ketua PC Fatayat NU Kota Tangerang, Noni Menawati. “Kita adakan raker PC Fatayat dalam rangka peningkatan SDM dan membuat program kerja yang berkualitas dan aplikatif,” ujar Noni dalam siaran pers, Ahad (04/02/2024).

 

Selain membahas program kerja, lanjut Noni, dalam raker ini juga akan dilakukan evaluasi terhadap semua kinerja pengurus. “Yang bagus akan kita tingkatkan agar semakin bagus, yang belum bagus akan kita pacu agar menjadi bagus,” kata dia.

Baca Juga:  Pulau Pari sebagai Destinasi Pilihan di Kepulauan Seribu

 

Tidak hanya program kerja, penambahan SDM baru juga akan kita lakukan. Banyak kader yang siap mengabdi menjadi pengurus. Semakin banyak yang ingin berkhidmad, adalah anugerah yang harus disyukuri. “Banyak alumni LKD (Latihan Kader Dasar) Fatayat NU yang ingin bergabung menjadi pengurus. Artinya, energi kita bertambah, anugerah ini harus disyukuri,” ujar perempuan lulusan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini.

 

Dewi Candra selaku Pengurus Bidang Kaderisasi Pimponan Pusat (PP) Fatayat NU yang mewakili ketua umum  mengapresiasi capaian yang ada.  Karena sudah bagus dari segi organisasi dan program kerjanya banyak dan berjalan dengan baik. “Fatayat NU Kota Tangerang sudah on the track Kegiatan pengkaderan berjalan, koperasi berjalan, gerakan programnya cukup aktif,” ujar perempuan yang biasa diapnggil Decan ini.

Baca Juga:  Pemprov Sumsel Salut Dukungan NU di Ogan Komering Ilir

 

Raker dilaksanakanselama dua hari, Sabtu hingga Ahad (03-04/02/2024 di Wisma Kemenaker Ciloto Puncak Bogor.

Pesertanya adalah PC Fatayat NU dan Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU se-Kota Tangerang.

 

Raker dibuka PP Fatayat NU Bidang Kaderisasi, Dewi Candra dan juga dihadiri Ketua Umum PP Fatayat NU Margaret Aliyatul Maemunah saat penutupan. (Ful)

 

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA