Search

Adelia Wilhelmina Tetap Memperhatikan Keluarga

Adelia Wilhelmina

Majalahaula.id – Istri Pasha Ungu ini memilih terjun ke politik dengan mendaftar menjadi calon legislatif atau caleg untuk DPRD Jakarta Barat. Ia mengikuti jejak sang suami yang tahun ini maju ke DPR.

Dirinya begitu terkesan menjadi caleg karena turun melihat masalah yang dialami masyarakat. “Ya pengin jadi caleg. Kalau kepilih nggaknya itu kan juga garis tangan juga. Yang penting kita sudah ada pengalaman untuk ketemu masyarakat gimana sih, khususnya di Dapil aku ya. Dapil aku kan di Jakarta Barat, aku sampai turun ke sana, melihat apa sih permasalahan-permasalahan yang pasti banyak yang belum terselesaikan,” ujarnya.

Dirinya bersyukur karena juga diterjunkan di dapil yang sama. Tapi memang tingkatannya saja nanti yang berbeda. “Kebetulan Adel turunnya bareng bareng suami, Dapilnya juga sama. Cuma Mas Pasha kan untuk DPR, aku DPRD,” terang dia.

Baca Juga:  Hj Alissa Qotrunnada Munawaroh Tantangan bagi Anak Muda

Lagi terjun ke politik bersama Pasha Ungu, ia ditanya soal mengurus anak. Ia menyebut tetap tidak membiarkan mereka sendirian dalam mengurus kegiatan. “Ya sama-sama kita gimana bagi waktu saja sama anak-anak. Adel nggak loose ke anak-anak, karena anak-anak juga banyak kegiatannya. Kalau anak-anak ada urusan sekolah, Adel anter juga, dijemput, nanti ayahnya ganti. Kegiatan lesnya dianterin. Jadi anak-anak nggak ngerasa orang tuanya itu sibuk banget,” katanya.

Ia mengaku jika ada waktu luang, maka bersama Pasha Ungu suka mengajak anak-anak pergi. Ia menekankan tetap memperhatikan mereka meski sedang berpolitik. “Ada sewaktu-waktu jalan-jalan sama mereka juga. Kita juga sempetin nginep di hotel beberapa hari, jadi anak-anak nggak merasa orang tuanya sibuk,” ujarnya.

Baca Juga:  Rifqil Muslim Suyuthi Pengalaman Layani Istri Ngidam

Ia mengatakan sebenarnya anak-anak paham kesibukan Pasha Ungu yang dulu jadi Wakil Wali Kota Palu. Ia juga menjamin mereka mengerti yang dilakukan orang tuanya. “Anak-anak sudah mengerti ya dari Adel di Palu memang anak-anak sudah tahu oh ini kerjanya seperti apa. Terkadang kalau mereka mau diajakin juga mereka nggak mau. Ya minimal mereka sudah tahu kalau ada waktunya kita ngumpul,” pungkasnya.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA