Search

Ria Ricis Gugat Cerai dengan Tuntutan

Majalahaula.id – Artis yang dikenal sebagai youtuber dan aktris, membuat heboh publik dengan menggugat cerai suaminya, Teuku Ryan, yang juga seorang aktor. Gugatan cerai tersebut diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa 30 Januari 2024.

 

Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, membenarkan adanya gugatan cerai tersebut. Ia mengatakan bahwa Ria Ricis menggunakan nama aslinya, Ria Yunita, untuk menggugat Teuku Ryan yang bernama lengkap T Rushariandi. “Untuk nama tersebut sudah mendaftar (gugat cerai) di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita melawan T Rushariandi. Nama tersebut telah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS,” katanya.

Baca Juga:  Ganjar Pranowo Pertimbangkan Sosok Mahfud MD

 

Taslimah juga menjelaskan bahwa Ria Ricis tidak hanya menginginkan cerai, tetapi juga menuntut hak asuh anak dan nafkah dari Teuku Ryan. Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 ini memiliki seorang putri bernama Cut Raifa Aramoana yang lahir pada 26 Juli 2022. “Yang mengajukan gugatan dalam hal ini pihak perempuan atau istrinya, mengajukan tuntutan kumulasi yang artinya cerai gugat, hadanah dan nafkah anak.. jadi ada 3 tuntutan, cerai kumulasi artinya gugat cerai ada embel-embelnya,” jelas Taslimah.

 

Namun, Taslimah tidak mau membocorkan alasan Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan. Ia hanya mengatakan bahwa ada peristiwa yang terjadi antara keduanya yang membuat Ria Ricis tidak bisa lagi bertahan dalam rumah tangganya. “Alasan cerainya secara spesifik memang ada, tapi masih secara global belum secara spesifik diajukan di sini yang intinya mah, antara penggugat telah terjadi peristiwa yang tidak secara spesifik dicantumkan di dalam gugatan,” ujar Taslimah.

Baca Juga:  Benny K Harman Usir Wamenkumham saat Rapat

 

idang cerai perdana antara Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada 19 Februari mendatang. Belum diketahui apakah keduanya akan hadir atau tidak. Sebelumnya, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat diberitakan bermasalah. Namun, Teuku Ryan membantah hal tersebut saat ditemui di acara gala premiere film beberapa waktu lalu.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA