Search

Hadiri Harlah NU, Wakil Bupati Mimika Ajak Sukseskan Pemilu Serentak

Majalahaula.id – Wakil Bupati Mimika, Johanes Rettob menghadiri acara peringatan hari lahir atau harlah ke-101 NU. Kegiatan dipusatkan di Sekretariat Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU),  Jalan Hasanuddin Timika, Senin (29/01/2024) malam.

Ketua PCNU Mimika, H Imam Mawardi Ma’sum dalam sambutannya mengatakan para pendahulu pendiri NU telah meninggalkan teladan agar dapat ditiru warga NU di Mimika. “Bagaimana kita bisa meneladani sifat dari para pendahulu NU. 53 persen warga di Indonesia adalah warga NU. Marilah kita bersama pemerintah bersinergi dan kita bangun Kabupaten Mimika,” ujarnya.

Selain itu dirinya juga mengapresiasi Wakil Bupati Mimika yang hadir di acara itu. Selain juga selalu aktif dan dekat dengan kegiatan organisasi warga Muslim Mimika. “Di setiap safari Ramadhan, wakil bupati hadir siap untuk bersama kita. Inilah pejabat yang merakyat, dari rakyat untuk rakyat,” katanya.

Baca Juga:  Ribuan Warga Pasuruan Meriahkan Hari Santri dengan Jalan Sehat Sarungan

Sementara itu Wabup Mimika dalam sambutannya mengatakan perayaan harlah ke-101 NU hendaknya bertujuan satu, yaitu bagaimana menjaga persatuan untuk masa depan yang lebih baik. “Saya berpesan kepada seluruh warga NU di Mimika, mari kita kuat. Kita berbuat sesuatu yang lebih baik untuk negara, provinsi dan Kabupaten Mimika. Semoga NU bisa jadi berkat bagi orang banyak,” katanya.

Wabup juga mengingatkan agar warga NU di Mimika menyukseskan penyelenggaraan pemilu serentak. “Menuju ke tanggal 14 Februari, gunakan hak pilih sebaik mungkin. Datang ke TPS pilih yang terbaik sesuai hati nurani. Pilihan kita merupakan masa depan Mimika, Provinsi Papua Tengah dan Indonesia. Jangan jadi golput,” sebutnya.

Baca Juga:  Fatayat NU Tasikmalaya Selenggarakan Silaturahim Kader

Pemerintah berharap NU dapat membawa nilai positif bagi pembangunan di Mimika. “Selamat harlah ke-101 NU. Semoga PCNU semakin sukses, bisa melaksanakan yang telah dilaunching. NU bisa jadi berkat buat, membuat Mimika sebagai rumah kita semua,” tandasnya. (Ful)

 

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA