Search

Pj Bupati Muara Enim Siap Realisasikan Gedung NU

Majalahaula.id – Pj Bupati Muara Enim, H Ahmad Rizali memberikan kado istimewa kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan (Sumsel). Yakni pembangunan gedung sekretariat yang akan segera dibangun tahun ini. Hal tersebut disampaikan H Ahmad Rizali saat menghadiri peringatan hari lahir atau harlah ke-101 NU yang diselenggarakan di Balai Agung Serasan Sekundang, Ahad (28/01/2024).

Pada peringatan harlah NU yang dihadiri Forkopimda serta ratusan kader muslimat NU Kabupaten Muara Enim tersebut, pj bupati menceritakan lahan yang akan dibangun gedung. Bahwa gedung sekretariat PCNU dibangun di atas tanah wakaf dari keluarga Pengeran Danal yang berlokasi di Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim. “Diharapkan pembangunan gedung melalui APBD 2024 ini akan jadi kado istimewa bagi NU khususnya PCNU Muara Enim dalam mendukung kegiatan syiar dakwah Islam di Bumi Serasan Sekundang,” katanya.

Baca Juga:  Harapan Gubernur Maluku di Harlah Muslimat NU

Peringatan harlah ke-101 NU di Kabupaten Muara Enim mengundang penceramah dari Pimpinan Pondok Pesantren Rahmatul Ummah As-Salafiyah Kabupaten Lampung Selatan, KH Suparman Abdul Karim Hasan. Tema kegiatan tersebut Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia.

 

“Saya mengucapkan selamat karena NU telah memasuki usia 101 tahun. Di kesempatan ini saya juga mengajak warga NU dan masyarakat umum untuk saling bersinergi terutama dalam menyukseskan pemilihan umum,” katanya.

 

Secara khusus, dirinya menyatakan bahwa hajatan lima tahunan yakni pemilu sangat penting bagi keberlangsungan bangsa. Dan dengan keikutsertaan masyarakat dan juga menyukseskan pesta demokrasi tersebut akan sangat baik bagi perjalanan di masa mendatang. “Sekali lagi kami mengucapkan selamat harlah ke-101 NU dan mengajak masyarakat bersinergi mengawal suksesnya Pemilu 2024 pada 14 Februari mendatang di Kabupaten Muara Enim,” tandasnya. (Ful)

Baca Juga:  Juara Umum PWNU Jatim Award Terima Hadiah Mobil

 

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA