Search

Dewi Yull Souvenir Keluarga Kerajaan Brunei

Majalahaula.id – Salah satu penyanyi legendaris di Tanah Air adalah dirinya. Dan baru saja ia mendapatkan suvenir pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Yang Mulia Dayang Anisha Rosnah. Menurutnya, apa yang didapat demikian spesial dan tidak didapatkan di acara atau tempat lain.

Kala itu dirinya menjadi salah satu pengisi acara jamuan keluarga kerajaan Brunei Darussalam. Dewi menyebut suvenir yang didapatkan bisa jadi merupakan idaman banyak orang. Oleh karena itu, dirinya sangat berkesan dengan hadiah yang diterima. “Itu kenang-kenangannya, goodie bagnya jadi idaman seluruh dunia,” ujar Dewi dikutip dari tayangan Rumpi Trans tv.

Dewi menceritakan ada beberapa barang dari goodie bag yang didapatnya berlapis emas. “Ada tempat perhiasan lapis emas. Kemudian tempat coklat, tempat permen, ada piring, dan semua ada fotonya dan ada satu Montblanc lapis emas, semua ada capnya MA, Mateen sama Anisha,” lanjutnya.

Baca Juga:  Budi Arie Setiadi Darurat Judi Online dan Pinjol

Bukan hanya berlapis emas, Dewi Yull juga mengatakan ada salah satu suvenir yang dihias dengan giok. “Ada batu giok ditengahnya. Aku dapat empat item,” ungkapnya.

Bagi Dewi Yull suvenir itu tak ternilai harganya karena jelas dipesan secara khusus. “Itu kayaknya dibikin khusus ya tak ternilai,” ungkap Dewi.

Sementara itu, rangkaian pernikahan Pangeran Abdul Mateen digelar selama 10 hari. Upacara pernikahan Islami Pangeran berusia 32 tahun dan Yang Mulia Anisha Rosnah, 29, diadakan di dalam masjid berkubah emas di ibu kota Brunei Darussalam, Bandar Seri Begawan pada 11 Januari 2024.

Pangeran Abdul Mateen menikahi kekasihnya yang berasal dari kalangan rakyat biasa dengan mas kawin sebesar 1.000 Ringgit Brunei Darussalam atau Dolar Brunei Darussalam yang setara dengan Rp 11,703 juta. Pangeran Mateen adalah anak ke-10 dari Sultan Hassanal Bolkiah, raja yang paling lama memerintah di dunia dan pernah menjadi orang terkaya di dunia.

Baca Juga:  H Nusron Wahid - Tiga Persiapan Masa Depan

 

Sementara itu, Abdul Mateen juga dikenal sebagai salah satu orang terkaya di benua Asia. Dia juga merupakan pilot helikopter di angkatan udara negaranya, ia sering dibandingkan di media dengan Pangeran Harry dari Inggris. (Ful)

 

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA