Search

MTs Al-Hasan Giligenting Adakan Silaturahmi Bersama Wali Siswa

Majalahaula.id – Madrasah Tsanawiyah Al-Hasan Gedugan Giligenting adakan silaturahmi dan penerimaan raport semester ganjil tahun pelajaran 2023-2024 yang bertempat di Aula MTs Al-Hasan, Senin (8/01/2024).

Acara yang turut mengundang orang tua siswa-siswi ini juga dihadiri oleh Ketua Yayasan Al-Hasan, Kiai Moh Romli Hasan, Ketua Komite MTs Al-Hasan, Suryawan, S.E, Kepala MTs Al-Hasan yang diwakili Bapak Ya’kub, Ketua Donatur Yayasan Al-Hasan, H. Halili, dan seluruh Dewan guru MTs Al-Hasan.

Atas nama Kepala Madrasah yang diwakili Bapak Ya’kub, menyampaikan dalam sambutannya bahwa adanya pertemuan ini tidak lain untuk bersilaturahmi dan melihat lebih jauh perkembangan siswa-siswi di MTs Al-Hasan.

“Kami ingin panjenengan semua bisa melihat dan kenal dengan semua guru di MTs Al-Hasan sehingga nanti terbangun hubungan baik antara guru, orang tua siswa, dan para siswa supaya proses pembelajaran lebih baik kedepannya,” jelasnya.

Baca Juga:  ACICIS Gandeng 10 Kampus RI Fasilitasi Penerima Beasiswa NCP

Ya’kub meminta kepada seluruh orang tua siswa untuk bersama-sama mengawasi anaknya yang telah dipasrahkan ke MTs Al-Hasan. Menurutnya, tanpa bantuan dan kerja sama yang baik tidak akan tercipta hasil yang baik.

“Kontrol semua kegiatan siswa-siswi ketika dirumah, karena kami tidak bisa maksimal dengan waktu yang terbatas di sekolah. Mulai dari pembelajaran, pergaulan, terutama soal gadget. Jangan sampai pergaulan yang berakibat fatal,” tegasnya.

Agenda ini juga diisi dengan pemberian penghargaan kepada siswa berprestasi yang sebelumnya telah berjuang dan bertanding di acara class meeting selama setengah bulan lamanya. Disisi lain juga diberikan penghargaan terhadap siswa berprestasi tingkat kelas (rangking), dari segi keaktifan pembelajaran.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA