Search

Irish Bella Fokus Bekerja Demi Anak

Majalahaula.id – Aktris ini semakin giat bekerja usai memutuskan ingin berpisah dari Ammar Zoni. Bukan hanya itu, ia juga fokus untuk bekerja demi anak-anaknya. Hal itu disampaikan Nurul Amalia selaku kuasa hukum Irish Bella. Sang artis disebut lebih fokus bekerja ketimbang sebelumnya.

“Positifnya Mba Irish fokus pada pekerjaannya, bisa dilihat dari IG nya, beliau fokus kerja dan mengurus anak,” ujar Nurul Amalia di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (18/12/2023).

Pada waktu yang sama, Irish Bella mengaku keputusannya berpisah dari Ammar Zoni bukan karena kasus narkoba saja. Ia ingin berpisah juga karena masalah rumah tangga lainnya. Ia mengaku tak bisa menjelaskan hal itu sebab bersifat personal. Namun dirinya sudah menjalani ikhtiar panjang dan berkonsultasi dengan guru spiritualnya.

Baca Juga:  Ferry Irawan Gagal Nyaleg Akibat KDRT

Karena hal itu Irish Bella kemudian mantap menggugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok. “Keputusan perceraian itu memang banyak yang menyayangkan tapi saya punya petunjuk yang Allah berikan,” ujarnya.

Keputusan untuk berpisah dari Ammar Zoni pun tak semata-mata jadi hal yang mudah. Irish mengaku ini adalah pilihan yang sangat sulit untuknya. Namun kini keputusannya sudah mantap. Ia juga sudah menggugat cerai Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. “Ini bukan suatu hal yang mudah, ini sangat sulit, bukan sesuatu yang saya pilih secara gegabah. Dalam doa-doa saya, saya konsultasi, saya bertanya ke guru-guru saya. Saya sudah menjalani ikhtiar sejak lama,” sambungnya.

Baca Juga:  Addie MS Syiarkan Islam lewat Seni

Sebelumnya, ia memutuskan berpisah dari Ammar Zoni. Dirinya mengungkapkan keputusan tersebut tidaklah mudah dan telah melibatkan perjuangan penuh usaha. Salah satu langkah yang diambil Irish Bella dalam upayanya mempertahankan hubungan adalah mengajak Ammar Zoni bertemu dengan guru spiritual. “Saya pernah juga kok, bawa Bang Ammar ke guru-guru saya, jadi semua bentuk ikhtiar sudah saya lakukan semampu saya, tapi saya yakin betul ini yang harus saya lakukan,” papar Irish Bella di Depok, Jawa Barat.

The post Irish Bella Fokus Bekerja Demi Anak appeared first on Aulanews.

Terkini

Kiai Bertutur

E-Harian AULA